LINTAS SULAWESI
Aceh Terkini

Polsek Beutong Giat Percepatan Vaksin dan Bagikan Sembako Bagi 87 Orang

 

RADARISTANA.COM | Nagan Raya 

 – Polsek Beutong jajaran Polres Nagan Raya laksanakan kegiatan Percepatan Vaksin anti body (kekebalan) tubuh sekaligus bagi-bagi sembako kepada 87 warga diwilkumnya yang hadir menjalani proses pemeriksaan layak atau tidaknya divaksin.

Giat tersebut diselenggarakan di Mapolsek Beutong-Ulee Jalan Desa Keude Seumot dan PosPol Beutong Ateuh Banggalang oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kecamatan setempat Kabupaten Nagan Raya, dimulai pagi hari pukul. 09.00 WIB-selesai, Sabtu (2/10).

Dari 87 warga diwilkum Polsek Beutong yang ingin fivaksin, hanya 2 (dua) orang yang dipending (ditunda) untuk divaksin karena kondisi kesehatan tidak stabil atau sedang mengalami penyakit tidak bisa vaksin.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetyawan, SH, SIK melalui Kapolsek Beutong Ipda Azhar, SE kepada media Lintassulawesi.com sampaikan Apresiasi dan bangga kepada para masyarakat yang dengan kesadarannya bersedia divaksin demi kesehatannya sendiri.

“Selain itu, vaksinasi juga akan membantu menyelamatkan orang lain serta lingkungaj disekitar kita dari berbagai ancaman penyakit menular, terutama wabah Covid-19 yang sedang melanda Negara Kesayuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini,” kata Ipda Azhar, SE.

Kepada masyarakat lainnya di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Beutong khususnya, dan Kabupaten Nagan Raya pada umumnya agar menyadari betapa pentingnya tubuh mendapatkan vaksin, semua itu unyuk meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai resiko penyakit.

“Mari kita sukseskan Program Nasional (Pronas) Percepatan  vaksinasi Nasional agar Negara kita cepat terbebas dari wabah pandemi Covid-19, sehingga stabilitas Pemerintahan akan kembali seperti dulu, aktivitas masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup dapat normal kembali,” himbaunya.

Melalui Kapolsek Beutong, Kapolres Nagan Raya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada masyarakat diwilkum Polsek Beutong jajaran Polres Nagan Raya yang telah bersedia divaksin. Sambako alakadarnya yang diterima agar kiranya dapat bermanfaat bagi keluarganya.

“Yang belum divaksin, ayo kita vaksin halal, aman, dan sehat demi kesehatan diri sendiri dan orang lain disekitar kita. Mencegah penyakit itu murah, bahkan gratis, tetapi mengobati saat penyakit sudah diderita sangat mahal harganya,” pesan Kapolres Nagan Raya melalui Kapolsek Beutong.

Sambungnya lagi, bangga dan patut diapresiasi luar biasa terhadap masyarakat yang tinggal dipelosok Nagan Raya tetapi sadar akan pentingnya vaksin bagi dirinya.*

Redaksi    : S Adi P

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Ajak Tomas dan Toga, Polsek Rimba Melintang Sosialisasi Penanganan C 19 Secara Edukasi.

LP-KPK Kalbar Pertanyakan Pindah Alih Relokasi Puskesmas Siduk Kayong Utara.

Polsek Rimba Melintang Pantau dan Trecking Yang Kontak Dengan Pasien Covid 19.