LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Polsek Bagan Sinembah Berlakukan Jam Malam Pada Sejumblah Cafe dan Hiburan Malam Dalam Ops KRYD.

Polsek Bagan Sinembah Berlakukan Jam Malam Pada Sejumblah Cafe dan Hiburan Malam Dalam Ops KRYD.

 

Bagan Sinembah l Lintas sulawesi.Com.

Dalam upaya menekan laju penyebaran Covid 19 dan penerapan disiplin prokes kepada masyarakat, Polsek Bagan Sinembah yang dipimpin IPTU S Suwandi bersama personil lainnya  menghimbau para pengunjung di cafe- cafe dan tempat hiburan Malam agar mematuhi prokes. Selasa (14/09) Malam.

Dengan dasar INPRES No. 6 Tahun 2020  tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19, Pergub no. 55 Tahun 2020 dan Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, sebagai Upaya Pencegahan & Pengendalian Covid 19.

Polsek Bagan Sinembah melaksanakan giat operasi Yustisi dengan  menghimbau para pedagang dan pengunjung di pasar agar tetap menerapkan disiplin prokes.

Dengan Surat perintah Kapolsek Bagan Sinembah Nomor : Sprin / 678 / IX/ HUK.6.6/2021 tanggal 15 September tentang Melaksanakan Kegiatan KRYD dalam rangka Memutus Penyebaran Covid 19 Level 3 dan jam malam diwilayah Hukum Posek Bagan Sinembah.

Giat ini dilaksanakan di cafe- cafe dan lokasi hiburan malam yang ada di wilayah hukum Polsek Bagan sinembah     Jl. Jenderal Sudirman Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah.

Operasi yustisi ini bertujuan mensosialisasikan Perbup No 52 Th 2020,memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker dan melaksanakan Penerapan Disiplin & Gakkum kepada perseorangan / pelaku usaha atau tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ( taufik).

Related posts

HMI cabang Polman Sorot Komisi I DPRD Polman, dinilai Tidak Konsisten dan Lalai dari Tanggungjawab

Ciptakan Kenyamanan dan Ketertiban Lalu lintas, Polsek Bagan Sinembah Gatur Lalin di Pasar

Danramil 431-01/Jebus Hadiri Zoom Meeting yang membahas PPKM Mikro dan serapan dana Desa.

error: Mauki Apa Ces