LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Polsek Bagan Sinembah Beri Pengamanan di Gereja.

 

Bagan Sinembah l Lintas sulawesi.Com

Dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dalam melakukan ibadah mingguan,Polsek Bagan Sinembah ,Polres Rohil melakukan pengamanan di sejumblah gereja yang ada di wilkum nya. Minggu (10/10).

Selain itu Personil Polsek Bagan Sinembah juga melakukan Operasi yustisi yang digelar di tempat ibadah gereja guna mencegah penyebaran covid 19.

Giat patroli ini bertujuan mencegah penyebaran covid 19 ,serta memberikan rasa nyaman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

“Tujuan giat adalah menciptakan rasa aman serta memberikan himbauan baik kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan maupun kepada masyarakat  lainnya yang sedang beraktifitas diluar rumah, ” Terang Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH melalui Kasi Humas nya .

Dengan giat ini, kita tetap memberikan himbauan agar masyarakat selalu mengedepankan protokol kesehatan, dimanapun berada, agar penyebaran covid 19 dapat ditekan, “tambah Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SIK, SH melalui Kapolsek .

Giat patroli ini dilakukan di Gereja HKBP Resort Bagan Batu,Gereja HKBP Hang Tuah dan Gereja GKPI Bagan Batu.

Patroli yang digelar dilaksanakan oleh,
IPTU L. SIRAIT ,BRIPKA ROY MANURUNG ,BRIPKA TRIYONO dan BRIPTU SUHARNO.

Selama giat operasi berlangsung situasi dan kondisi dalam suasana kondusif. ( taufik/ rls).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

IBU RUMAH TANGGA TERGANGGU, PEMADAMAN SEMENTARA LISTRIK BERGILIR

Polsek Rimba Melintang Pantau Perkembangan Pasien C 19.

Melalui Ops Yustisi, Polsek Rimba Melintang Himbau Warga Terapkan Prokes.