LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Polresta Tangerang Terima Bantuan Alat Kontainer Untuk Gerai Vaksin Drive Thru Dari PT Wings Peduli

Polresta Tangerang Terima Bantuan Alat Kontainer Untuk Gerai Vaksin Drive Thru Dari PT Wings Peduli

Lintassulawesi.com- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerima seperangkat alat kontainer dari Yayasan Wings Peduli di serahkan oleh Kepala PT Wings DC Balaraja Mustajiib. Kontainer itu akan dimanfaatkan untuk Gerai Vaksin Presisi dengan model drive true atau layanan tanpa turun (lantatur), Jumat (30/7/2021) kemarin.


Wahyu, berujar, pemanfaatan kontainer untuk layanan vaksinasi tanpa turun bertujuan mendukung program pemerintah dalam upaya vaksinasi masyarakat. Dengan adanya layanan vaksinasi drive thru, diharapkan semakin banyak masyarakat yang divaksin semakin banyak masyarakat memiliki kekebalan tubuh.

” Dan dapat membentuk herd immunity atau kekebalan kolektif di masyarakat yang mudah-mudahan dapat meminimalisir potensi terpapar Covid-19, “katanya.

Konsep vaksinasi dengan model drive thru lanjut Wahyu, di harapkan mempermudah masyarakat mengakses layanan vaksinasi. Selain itu, dengan adanya kontainer Gerai Vaksin Presisi, akan semakin banyak masyarakat yang dapat mengikuti program vaksinasi.

“Sehingga upaya menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang dapat tercapai,” ucap Wahyu meyakini. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Terkait Penanganan Kasus PKH, Kejari Kabupaten Tangerang di Undang Mensos

Budi Setiawan Serahkan Putusan Mahkamah Partai dan SK Kepengurusan Baru Golkar Kota Jambi ke DPD I

Koramil 13 Cisoka Salurkan Bantuan Beras Program Pemerintah ke Pedagang dan Tukang Ojek