LINTAS SULAWESI
Barito timur Terkini

Polres Bartim Kembali Lakukan Vaksinasi Masal.

 

Lintasistana.com-Barito Timur 

 -Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah kembali menggelar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum di Gerai Presisi  Aula Pratisara Wirya
Mapolres Bartim.

Kali ini stok vaksin Polres Bartim yang tersedia sebanyak 92  vial dengan pelaksana kegiatan adalah Kasi Dokkes Polres Bartim .

Adapun jumlah peserta yang disuntik vaksin dosis dua sebanyak 169 orang ,remaja 88 Orang, Lansia ,11 Orang,
 masyarakat umum , 69 Orang, Bhayangkari  1 Orang.

Tak hanya vaksinanasi dusis dua, namun vaksinasi dosis pertama juga dilakukan untuk
15 Orang ,remaja 6 Orang, masyarakat umum  8 Orang dan Pra Lansia 1 Orang.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict  saat dikonfirmasi  membenarkan hari ini Kamis 7/10/2021) Vaksinasi Covid -19.Mrlalui kegiatan tersebut, Kapolres berharap dapat membantu program Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini kondisinya sudah semakin Melandai.

Bagi masyarakat yang belum vaksinasi di Gerai Presisi Polres Barito Timur dipersilahkan untuk mendaftarkan dirinya ke link pendaftaran yang disediakan oleh petugas Kasi Dokkes Polres Bartim atau datang langsung ke Mapolres Bartim.

Selain itu bagi masyarakat yang belum divaksin,mohon bersabar bersama kita tunggu undangan dari Tim vaksinasi Polres Bartim .

“,Kita pastikan akan terus melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat yang ada diwilayah Bartim sampai tuntas”,pungkas Afandi. (Yartono).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Riyan sebut Usulan Ketua DPRD Bukittinggi Definitif Seharusnya Tetap Tunggu Putusan Inkracht Mahkamah Partai dan Pengadilan Negeri

Kapolsek Panipahan Pimpin Patroli KRYD di Wilkum nya.

Cipkon ,Polsek Rimba Melintang Sisir Warung dan Objek Vital Melalui Patroli.