LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Polisi Tangkap Geng Motor yang Lontarkan Anak Panah ke Pria Bertato hingga Tewas

lintassulawesi.com – Tertangkap sudah kawanan geng motor yang melontarkan anak panah ke arah Ramadhan, 27 tahun hingga meninggal, Minggu pagi (7/2/2021) kemarin.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, mengatakan, semuanya ditangkap di sebuah gang sempit di Jalan Landak pukul 15.00 WITA.

Di sana, para pelaku ditangkap tanpa perlawanan oleh aparat kepolisian Polsek Rappocini dan Jatanras Polrestabes Makassar bersenjata lengkap.

“Di sana kami menangkap para pelaku yang berjumlah sembilan orang,” katanya, Senin (8/2/2021).

Kata dia, sembilan orang yang ditangkap itu bernama Wawan, 18 tahun, Satria Kafala, 18 tahun, Muh Fadil, 17 tahun, Karel, 18 tahun, dan Muh Yusuf, 17 tahun.

Sedangkan empat di antaranya masih di bawah umur dan ikut tertangkap, di antaranya berinisial DI, 15 tahun, MB, 15 tahun, FA, 16 tahun, dan MF, 13 tahun.

“Selain itu masih ada pelaku yang kita kejar sebanyak 13 orang sebagai DPO,” jelas perwira polisi satu melati ini.

Saat ini semuanya ditahan di Polrestabes Makassar untuk diproses lebih lanjut, dan masih dalam interogasi oleh penyidik.

Saat beraksi, korban yang merupakan pria bertatto tengkorak bersayap, warga Jalan Tidung III tewas mengenaskan kemarin. Dia berprofesi sebagai tukang parkir.

Dia diserang menggunakan anak panah saat hendak menegur empat para pelaku yang membawa motor bersuara bising di Jalan Tamalate 1, Makassar.

“Tidak lama, ada sekelompok pemuda bersepeda motor dan berboncengan, mendatangi korban dan melepaskan anak panah ke arah korban,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi Idrus.

Nahas, anak panah itu pun akhirnya tertancap di dada kiri. Tak cukup satu, kawanan pemuda itu juga lagi-lagi melepaskan anak panah ke punggung kiri Ramadhan.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kapolres Takalar ajak rekan media dan LSM bangun Kemitraan

Akses Jalan Penghubung Desa Tak Kunjung Di Perbaiki Pemerintah, Warga Dua Desa di Rimbo Ilir Iuran Goro Jalan

Toddopuli Bentuk Tim kawal Bendungan Jenelata