LINTAS SULAWESI
Berita Headline Kabar Makassar Metro

Plt Kasatpol PP Makassar Dinilai Diskriminasi Pemberian Honor Satlinmas

Plt Kasatpol PP Makassar Dinilai Diskriminasi Pemberian Honor Satlinmas

Lintassulawesi.com, Makassar – Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) kota Makassar diduga belum membeika honor terhadap anggota Satlinmas yang tergabung dengan Satuan Tugas Pengurai Kerumunan (Satgas Raika) terhitung dari Mei sampai sekarang.

Dewan Pertimbangan Linmas Kecamatan Bontoala, Dian Kurnia saat ditemui di salah satu warung kopi (Warkop) di Jl Bandan, Kota Makassar, dirinya menyampaikan bahwa pihaknya yang ditugaskan di Raika belum menerima honor sampai sekarang, Rabu (15/9)

“Kami itu Dewan Pertimbangan Linmas, dimana dalam hal ini kita dibekali dengan SK yang diterbitkan Kasat yang dulu sebelum Plt Kasatpol PP dalam hal ini, namu demikian sampai saat ini honor kami itu belum diberikan, mulai dari bulan Mei-Juni belum lagi bulan Juni dan Agustus sampai hari ini itu belum terbayarkan,” jelas Dian ke Lintassulawesi.com.

Masih di tempat yang sama, Dian membahasakan ada yang aneh karena semua anggota Satlinmas sudah menerima honor tersebut namun dirinya dan 2 orang rekannya belum menerima, dirinya juga menyampaikan bahwa dia memiliki SK yang berlaku sampai tahun 2022.

“Namun perlu diketahui semua anggota Satlinmas sudah menerima honor tersebut namun saya dan 2 orang teman saya belum menerima, SK kami itu berlaku sampai tahun 2022, saya pertanyakan ini dan bahasanya kami ini diistirahatkan karena tidak ada bajetnya, namun tidak ada surat sama sekali, namun kami ini sudah berjalan dari bulan Februari sampai sekarang,” papar dia.

Sementara itu, Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Iqbal Asnan menyampaikan kesejahteraan itu harus diberikan.

“Siapa-siapa itu bro, karena kalau kesejahteraan harus diberikan bro, inimi saya mau tahu karena saya mau lihat dan sesuaikan dengan daftar penerimanya jangan sampai memang luput tawwa,” kata dia saat dikonfirmasi via WhatsApp.

“Untuk alokasi anggaran Raika yang bisa mengakomodir Linmas ada di 15 Raika Kecamatan, dik (adi- red). Jadi harus berdasar dari usulan Master Recover masing-masing kecamatan dan tempo hari beberapa Danpos sudah diakomodir di masing-masing kecamatan,” pungkas Iqbal Asnan.

Reporter: Faried
Editor: Sukma Paramita

The post Plt Kasatpol PP Makassar Dinilai Diskriminasi Pemberian Honor Satlinmas appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Nasib Pilu Keluarga Miskin di Lutim, Harus Berjuang Untuk Pengobatan Bayi Berusia Hitungan Hari

Bawa Kabur Emas 30 Gram, Komplotan Pencuri Rumah Kosong di Luwu Diringkus Polisi

Polsek Cingambul Membagikan Sembako Buat Warga Desa Rawa Jalani Isolasi Mandiri