LINTAS SULAWESI
Berita EKOBIS Kabar Sulsel Regional

Plt Gubernur Sulsel Ajak AAIPI Bantu Pendampingan pada Proyek Bermasalah di Daerah

Plt Gubernur Sulsel Ajak AAIPI Bantu Pendampingan pada Proyek Bermasalah di Daerah

Lintassulawesi.com, Makassar – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengukuhan Asosiasi Auditor Intern Pemerintah Indonesia (AAIPI) Periode 2021-2024 di Phinisi Ball Room Claro Hotel Makassar, Kamis (16/09).

Dalam arahannya, Andi Sudirman mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen dalam mengawal tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

“APBD kita saat ini sedang susah-susah, kita harus bekerja sama bagaimana merencanakan dengan baik,” kata Andi Sudirman saat memberikan arahan.

“Kemudian bagaimana efektif dan efisien dalam penganggaran, dan lebih kepada sektor-sektor padat karya untuk masyarakat,” tambah Andi Sudirman.

Ia juga menambahkan agar dilakukan sertifikasi bagi inspektur daerah, hal tersebut dimaksudkan agar level kapabilitas dalam melakukan pengawasan.

“Kepada Ketua Umum yang baru dilantik untuk membantu kami bagaimana semua proyek-proyek yang ada masalah di daerah dilakukan pendampingan yang kuat,” pungkas Andi Sudirman.

Sekadar diketahui, pada kesempatan tersebut para bupati dan wali kota di Sulsel menandatangani piagam dukungan kepada APIP Daerah dan AAIPI dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan di daerah.

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

The post Plt Gubernur Sulsel Ajak AAIPI Bantu Pendampingan pada Proyek Bermasalah di Daerah appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Samakan Persepsepsi, Camat Rappocini Audiensi Bersama Pendamping PKH 

Bupati Luwu Paparkan Best Practice Tatanan Kehidupan Sosial yang Sehat

Fokus pada Lulusan Berkualitas, ITB Kalla Resmi Dirikan Lembaga Pusat Karir

error: Mauki Apa Ces