LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Pilkada Bulukumba: Pendamping Askar HL Mengerucut Tiga Figur

Lintassulawesi.com—Jelang deklarasi, tim bakal calon Bupati Bululumba, Haji Askar HL, mengungkap sosok calon pendampingnya. Kini bakal calon wakil bupati yang akan ikut deklarasi bersama Askar HL semakin mengerucut.

Hal itu dikatakan Jubir Andalanta, Adi Bintang, saat ditemui di sebuah hotel di Makassar, Jumat 10 Januari 2020. Menurutnya, pendamping Haji Askar, mengeeucut menjadi tiga figur.

“Setelah dikaji oleh tim, ada tiga nama yang bakal mendampingi pak Haji. Dari sebelumnya empat nama,” ungkapnya. Dari tiga nama itu, kata Adi, mereka dari kalangan profesi berbeda.

“Mereka dari kalangan akademisi, politisi dan birokrasi,” paparnya lagi. Dia menegaskan bahwa, tim Andalanta tidak lagi mewajibkan para calon wakilnya membawa “kendaraan”.

“Pak Haji tegaskan bahwa figur wakil ini tidak harus membawa partai. Andalanta sudah mengantongi syarat kursi pendaftaran (KPUD), malah lebih dari cukup,” papar Adi.

Seperti diketahui, Askar HL telah resmi mendapat rekomendasi PPP. Pada Februari 2020, Andalanta akan melakukan deklarasi maju pada Pilkada Bulukumba 2020.

Meski demikian, Askar HL terus menjalin komunikasi politik. “Kita bicara Bulukumba tidak ada batasan, siapapun kapanpun kita selalu terbuka jalin komunikasi ” singkat Askar HL via pesan singkat.

Related posts

Dandim 0416 Bute Laporkan Kegiatan TMMD Kelar 100 Persen Ke Danrem 042 Gapu

DPRD Tebo Gelar Rapat Bersama TAPD Evaluasi SK Gubernur

Pimpin apel pagi,Plt. Kalapas Takalar tekankan pentingnya tertib administrasi

error: Mauki Apa Ces