LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Peringati HBA Ke 61 dan IAD Ke 21 Kejari Kabupaten Tangerang Gebyar Vaksinasi Gratis Kepada Masyarakat

Peringati HBA Ke 61 dan IAD Ke 21 Kejari Kabupaten Tangerang Gebyar Vaksinasi Gratis Kepada Masyarakat

Kajari Kabupaten Tangerang, H. Bahrudin,SH, MH

Lintassulawesi.com- Dalam rangka mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi nasional, pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21, Kejaksaan negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menggelar bakti sosial memberikan penyuntikan vaksin gratis bagi masyarakat,
dengan melibatkan dinas kesehatan (Dinkes), dan para Tenaga kesehatan (Nakes) di aula kantor Kejaksaan, Rabu (21/7/2021).
Antusias masyarakat yang mengikuti vaksin gratis ini di saksikan langsung oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Bahrudin, SH, MH di dampingi Kasi intelijen (Kastel) Nana Lukmana, SH dan para Kasi dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).
” Dalam sambutan singkat, Kajari Bahrudin berharap, pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang berjalan lancar, semoga Covid-19 segera berakhir atau hilang dari muka bumi ini, “ungkapnya.
Sasaran peserta vaksinasi ini adalah untuk orang dewasa dan lanjut usia (Lansia) dengan jumlah vaksin yang di siapkan sebanyak 1000 dosis untuk Seribu peserta yang dibagi 4 sesi, setiap sesi sebanyak 250 peserta.
” Sementara Lukito (53) salah seorang peserta usai penyuntikan vaksin mengatakan, demi kesehatan dan imunitas tubuh, Ia rela untuk di vaksin, “katanya singkat. (EDI) 
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Akses Manuju Desa Muara Pangi Tertimbun Longsor

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bungo Teken Perpanjangan MoU Dengan Kejari Tebo

Kapolres Cilegon Polda Banten Bersama Dandim 0623, Sidak PPKM Mikro Di Cibeber

Hosting Unlimited Indonesia