LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Perbaikan Jalan Kompleks Bajeng Ling. borongbilalang murni hasil swadaya

Gowa-lintassulawesi.com- patut diapresiasi kegiatan masyarakat yang mengadakan gotong royong sesama warga dikompleks Perumahan Yang bertempat di lingkungan borongbilalang kelurahan kalebajeng, kecamatan Bajeng, kab. Gowa,Kamis,29/7/21.

Dalam kegiatan gotong royong ini Dimana awalnya Akses jalan tersebut hanya biasa biasa saja yang ditaburi kerikil dan timbunan tanah, berkat kekompakan bersama warga kompleks pengerjaan pemasangan paving block jalan dapat terealisasi dengan bentuk (Swadaya) Masyarakat.

Pemasangan Paving Block kompleks tersebut dihadiri Muh Ilyas dg Sitakka selaku lingkungan borongbilalang, bersama para panitia pengurus paving block kompleks, RT/RW kelurahan dan warga perumahan Bajeng Permai.

Jalan atau gang tersebut merupakan akses jalan masuk kompleks yang dulunya jalannya becek saat musim Penghujan membuat akses jalan tersebut sulit dilalui roda dua dan pejalan kaki sehingga masyarakat sepakat jalan utama kompleks ini sebaiknya dilakukan perbaikan dengan pemasangan peving blok dengan dana swadaya iuran bersama warga.

M. Ilsyas dg sitakka selaku lingkungan di Kelurahan kalebajeng saat ditemui awak media mengatakan bahwa saat ini dikompleks kami lagi dilaksanakan Pengerjaan jalan berupa pemasangan paving block dan ini murni hasil dari swadaya masyarakat khususnya warga kompleks bajeng permai,”ucapnya.

Lanjut, M Ilyas perbaikinya jalan akses utama kompleks ini gunanya untuk mempermudah warga yang melintas dengan menggunakan roda dua dan roda empat maupun penjalan kaki apa lagi tak Lama akan menghadapi musim penghujan, “jelasnya

Ilyas juga berharap semoga masih ada bantuan baik relasi masyarakat Yang ingin berkontribusi sehingga jalan kompleks kami dapat rampung dan secepatanya bisa digunakan warga,”pungkasnya

(Zainuddin)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Serbuan Vaksinasi di RS TNI AU Sam Ratulangi, Ramah Bagi Opa dan Oma

Kematian Bos Coto di Gowa Belum Terungkap, Putrinya Mengadu ke PBHI Sulsel

Mahasiswa UNCP Di Skorsing : Firm REI Associates Segera Lakukan Tindakan Hukum