LINTAS SULAWESI
Berita

Peningkatan Lapangan A. Makkasau di Pammana Makan Anggaran Ratusan Juta Ditarget Selesai Akhir Desember 2020

lintassulawesi.com – Pembangunan peningkatan pengembangan lapangan A. Makkasau yang terletak di Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, dengan volume pekerjaan 91X 67 meter sementara dalam tahap pekerjaan.

Kepala Desa Pallawarukka, Muhammad,SH saat ditanya Wartawan, terkait kegiatan tersebut, Muhammad mengatakan, bahwa pembangunan peningkatan pengembangan lapangan A. Makkasau yang terletak di Desa Pallawarukka menggunakan alokasi dana desa ( DD ) untuk tahun anggaran 2020 dengan anggaran sebesar Rp.123.188.700 yang dikelolah langsung oleh TPK Desa pallawarukka.

Sementara pantauan wartawan, pada Senin ( 21/12/2020 ) kegiatan tersebut pekerjaannya baru mencapai 65 persen.

“Kegiatan ini, intinya untuk meningkatkan potensi dan kualitas olahraga bagi klub-klub remaja yang ada di Desa Pallawarukka dan kegiatan lainnya,” ungkap Kades Pallawarukka.

Terkait kegiatan pembangunan peningkatan pengembangan lapangan A.Makkasau desa pallawarukka, Kepala desa pallawarumkka,Muhammad optimis dapat menyelesaikan di akhir desember 2020.

Sejumlah warga yang ada disekitar lapangan A.Makkasau desa pallawarukka mengatakan kepada awak media, bahwa adanya pemasangan paving blok yang kuat dan pemasangan lampu disekeliking lapangan membuat saat malam hari pun terang dan bisa digunakan untuk beraktivitas pada malam hari selain berolah raga. 

Sumber : https://wajoterkini.com/peningkatan-lapangan-a-makkasau-di-pammana-makan-anggaran-ratusan-juta-ditarget-selesai-akhir-desember-2020/

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Andi Sudirman Sulaiman Mulai Perlihatkan Tajinya, 3 Orang Kadis Orang Dekat NA Dilengserkan

Buka Turnamen Bulutangkis Korpri Cup, Sekda Sulsel: Junjung Tinggi Sportivitas

Gerebek Judi Sabung Ayam, Reskrim Polres Luwu Amankan 20 Motor Pelaku