LINTAS SULAWESI
Berita

Pengendara Motor Luka-Luka Terkapar di Jalan Trans Sulawesi, Diduga Korban Kecelakaan

lintassulawesi.com – Seorang pengendara motor terkapar di tengah Jalan Trans Sulawesi, Desa Mario, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam kondisi luka-luka. Korban dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke puskesmas. Korban kecelakaan ini ditemukan warga pada Kamis (4/2/2021) pagi. Tidak ada yang tahu kejadian pastinya, karena pria pengendara motor ini hanya terbaring di pinggir jalan raya.

“Kami dapat laporan dari warga, langsung mendatangi TKP. Kondisinya kritis dan hampir tidak sadarkan diri,” kata Kepala Desa Mario, Burhanuddin, di Kabupaten Wajo, Sulsel, Kamis siang. Menurut dia, dugaan sementara pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan. Namun tidak diketahui pasti, karena kecelakaan tunggal atau melibatkan kendaraan lainnya.

“Jadi warga langsung mengevakuasi korban ke puskesmas dengan mobil pelayanan desa,” ujarnya.

Saat dibawa ke puskesmas, korban dalam kondisi yang lemas dan hampir kehilangan kesadaran. Setelah mendapat pertolongan pertama, pengendara motor itu dirujuk ke RSUD Lamadukelleng Sengkeng agar bisa ditangani secara intensif.

Penemuan pria terkapar diduga korban kecelakaan ini masih ditangani polisi. Selain meminta keterangan saksi mata, petugas juga akan memeriksa korban setelah kondisinya membaik.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kasihan, Korban Bencana Angin Kencang di Pulau Sembilan Sinjai Butuh Bantuan

Kapolri Minta Jajaran Terus Bantu Warga dan Gelorakan 'Ayo Pakai Masker dan Ayo Segera Vaksin'

Petugas Kesehatan Perketat Pelabuhan di Sinjai