LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Penemuan Mayat Lansia di Makassar Gegerkan Warga, Jasad Korban Sudah Membusuk

lintassulawesi.com – Penemuan mayat lansia di Perumahan Graya Inaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggegerkan warga. Korban tewas tergeletak di lantai dalam kondisi sudah membusuk. Korban berinisial LP (79), warga Kabupaten Tana Toraja, sehari-hari berprofesi sebagai sopir mobil angkutan antardaerah. Jasad korban didapati warga yang hendak menemuinya karena barang yang dititip tak kunjung diantarkan.

Sejumlah warga dan tetangga korban juga sempat mencium bau busuk diduga dari arah rumah korban sejak kemarin. Petugas keamanan di perumahan tersebut ikut membantu warga membuka pintu rumah korban yang dalam keadaan terkunci. Ketika itu para saksi mendapati LP tergeletak di lantai kamarnya dalam kondisi mengenaskan. Jasad pria lansia ini sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk, diduga sudah beberapa hari meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban LP diketahui tinggal sendiri di rumahnya. Sementara anak dan istrinya sedang berada di luar daerah untuk menghadiri acara keluarga.

“Korban terakhir dilihat oleh tetangganya tiga hari yang lalu (Senin),” kata anggota SPKT Polsek Biringkanaya, Aiptu Andi Rahman, di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (22/1/2021).

Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan polisi. Jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk diautopsi, karena sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan cairan darah.

Related posts

Satu Lagi Pelaku Begal Penjual Nasi Kuning di Makassar Ditangkap Polisi

Kematian Bos Coto di Gowa Belum Terungkap, Putrinya Mengadu ke PBHI Sulsel

Dinas Sosial Kab Bantaeng berikan paket sembako ke warga binaan di dalam lingkup rutan.