LINTAS SULAWESI
NASIONAL

penarikan KKLP Mahasiswa kampus STIMLASH JAYA” Dilepas Desa Pannyangkalang

Gowa-lintassulawesi.com-Puluhan Mahasiswa Kampus Sekolah tinggi ilmu manajemen lasharan jaya (STIMLASH JAYA) berkunjung ke kantor Desa Pannyangkalang Kec Bajeng Kab Gowa Minggu 24/1/21.

“Mahasiswa (STIMLASH Jaya) ini bertujuan terkait penarikan (KKLP) kuliah kerja lapangan plus anggkatan 2017 Fardianto sebagai ketua kelompok (KKLP) yang melepas dan menyerahkan ke staf di Desa Pannyangkalang.

Hasma sebagai asisten pengelola dikampus STIMLASH Jaya mengatakan ke awak media bahwa (KKLP) kuliah kerja lapangan plus terhadap Mahasiswa kami adalah kegiatan akedemik sebagai pengganti matakuliah kerja lapangan yang dilaksanakan oleh kolompok Mahasiswa yang diketuai oleh Fardianto,”ujarnya.

Harapannya kedepan untuk Kampus universitas swasta (STIMLASH JAYA) meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memperoleh pendidikan tinggi ditengah terbatasnya daya tambung kampus untuk universitas Negeri dan (STIMLASH JAYA) dapat menyerap lulusan SMA dan memastikan dapat betul-betul memanfaatkan bonus demografi dengan memperluas ankses pendidikannya.

Red

Related posts

6 Dari 17 Mahasiswa diskorsing Resmi Ajukan Gugatan di Dua Peradilan

Guna meningkatkan Pelayanan Kesehatan” Kapolres Tana Toraja dan Direktur RSUD Lakipadada Tandatangani MoU

Hakim Kabulkan Gugatan Kuasa Hukum Budi Santoso