LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Pelaku pengancaman diduga kebal Hukum,Laporan Hajrawati Kandas di Polrestabes Makassar

Makassar,lintassulawesi.com
Nasib naas yang dialami Pr Hajrawati (37 thn) warga jalan sunu IV no 43 ,Makassar yang dimana ke sehari-harianya bekerja sebagai pedagang Pakaian mendapat perlakukan kekerasan oleh Oknum yang tidak lain mantan suami lewat nikah si’ri.

Kekerasan dan dugaan pengancaman sering dialami oleh korban bahwa pernah pancat tembok rumah korban yakni Pr Hajrawati (37) namun korban mencoba teriak ke warga dan pelaku kabur, Pelaku tidak lain mantan suami sendiri lewat nikah si’ri yakni Fajar.

Pada 18 Desember 2020 kemarin oknum pelaku Fajar Muclis datang ketempat jualan korban Hajrawati dan melakukan pengancaman dengan membawah sebilah parang dengan molontarkan kata”saya bunuhko korban menirunya.

Pengancaman yang dilakukan pelaku ini terjadi dijalan Hartasning baru no 117 Makassar dan disaksikan 2 (dua) orang karyawan yakni Eny (21 thn) dengan ipa (25 thn) dan beberapa warga lainnya.

Atas kejadian ini korban hajrawati melaporkan peristiwa ini ke Polrestabes Makassar dengan pengaduan pada tanggal 20 Desember 2020 dan sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak penyidik terhadap korban pelapor.

“Dalam hal ini diminta kepada Kapolrestabes Makassar untuk segera menindak lanjuti laporan korban karena pelaku masih sering melakukan teror dan mengancam keselamatan korban.

Korban juga menginginkan agar laporannya mendapat kepastian Hukum, diharapkan penyidik yang menangani kasusnya agar segera memberi kejelasan terhadap korban sejauh mana proses tindak lanjutnya,”punggas Hajrawati.

Red.

Related posts

Lapor Jendral, Marak tambang Galian C Ilegal Gowa diduga Beck Up Oknum

Pelayanan Puskesmas Manipi Sinjai Ditutup, Ini Penyebabnya

Ayah Dipecat karena Dukung KLB Partai Demokrat, Anak Tetap Pilih AHY

Hosting Unlimited Indonesia