LINTAS SULAWESI
News Pendidikan dan Olahraga

Pelaksanaan HUT RI Ke-76 di Tebo Tunggu Informasi Panitia

Pelaksanaan HUT RI Ke-76 di Tebo Tunggu Informasi Panitia

Gambar Istimewa

Lintassulawesi.com- Peserta Pasukan pengibar bendera (Paskibra) menghadapi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 76 tahun 2021 masih menunggu informasi dari pemerintah pusat dan Dinas pemuda olahraga (Dispora) Provinsi Jambi.

Kepala Dispora Tebo, Mardiansah melalui Kabid Pemuda, Budi Kurniawan, Kamis (22/7/2021) mengatakan terkait peserta Pakibraka pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI Ke-76, belum ada informasi dari pemerintah pusat dan provinsi.
” Namun demikian di jelaskan Budi, semua itu di kembalikan kepada daerah masing-masing dan di laksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, apalagi anggaran untuk kegiatan Pakibraka ikut terkena refocusing, “katanya.
Kegiatan latihan peserta Pakibraka tetap di adakan, tapi nanti di awal Agustus. Budi menambahkan seleksi Paskibraka tahun 2021 di ambil dari peserta tahun 2020 sebelumnya. (ARD)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Polda Jambi Perpanjang Pengetatan PPKM Mikro

Cegah COVID-19, Pemkab Tangerang Bakal Gelar Vaksinasi Massal

Masa PPKM Darurat, Polres Lebak Beri Bantuan Kepada Warga Jalani Isoman dan Terdampak Pandemi Covid-19

Hosting Unlimited Indonesia