LINTAS SULAWESI

Peduli Korban Banjir Masamba, DPP Lingkar Pemuda Sulsel Buka Donasi dan Galang Dana

Lintassulawesi.com – Puluhan relawan Dewan Pengurus Pusat lingkar Pemuda Sul-Sel akan turun ke jalan untuk melakukan Penggalangan Dana kepada pengendara yang melintas di Jl. Poros Malino.

Ketua Risandi Rivai mengatakan, relawan pemuda menggalang donasi sebagai bentuk prihatin terhadap bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan bantuan terhadap bencana di Masamba Luwu Utara,”

Risandi Rivai berharap, seluruh rekan di Makassar meluangkan waktunya untuk melakukan penggalangan dana ini untuk membantu Saudara- saudara kita disana ,

“Kita berharap kondisi di Masamba cepat pulih, dan Semoga yang terkena dampak bencana alam di berikan ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya.

Sekjend Husaeni Seni Mengakatan, pihaknya akan fokus menerjunkan relawan untuk kegiatan donasi. Sebab banyak saudara-saudara kami di Masamba butuh bantuan secepatnya.

Kami akan mengirimkan relawan Makassar ke Luwu Utara secepatnya, kami juga memberikan apresiasi bagi rekan-rekan Sekalian yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat buat warga yang terkena bencana dan bernilai ibadah di sisi Allah swt,” pungkasnya.

(Kama)

Related posts

Untuk Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Gowa Mengedepankan Anjuran Pemerintah

Seribu masker Dibagikan di lima pelabuhan perikanan Oleh HNSI Bersama Polda Sul-sel

HMBA Kukuhkan Ratusan Tim Pemenangan Pilkada Selayar 2020

error: Mauki Apa Ces