LINTAS SULAWESI
Berita

Patroli Mobil Polda Sulut Semprot Disinfektan di Pusat Kota Manado

lintassulawesi.com – Ditetapkannya Kota Manado masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19 pemerintah setempat dan aparat Polda Sulut mengambil sejumlah langkah penanganan. Salah satunya adalah dengan menyemprotkan disinfektan di pusat kota Manado.

Empat mobil AWC milik Brimob dan Ditsamapta Polda Sulut kembali menyemprot sejumlah kawasan di Manado, Selasa malam (15/12/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Penyemprotan kali ini dilakukan di Taman Kesatuan Bangsa dan di beberapa ruas jalan protokol yang ada di Kota Manado. Sebelumnya, sekitar pukul 20.00 Wita, Tim Kimia Biologi Radioaktif Brimob Polda Sulut melakukan penyemprotan disinfektan di Makorem 131/Santiago Manado.

“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan karena angka penyebaran Covid-19 di Sulut, khususnya di Kota Manado masih relatif tinggi berdasarkan data dari Gugus Tugas Covid-19,” ungkap Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (16/12/2020).

Abast mengatakan, aparat kepolisian terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan penyemprotan massal. Namun, hal terpenting adalah kesadaran seluruh masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan Covid-19.

“Patuh menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Abast.

Sebelumnya, pada Minggu malam (13/12/2020), juga sudah dilakukan penyemprotan massal di seputaran Kota Manado, oleh personel Polda Sulut dan Polresta Manado dengan menggunakan 5 mobil AWC.

Sumber : https://www.liputan6.com/regional/read/4435030/patroli-mobil-polda-sulut-semprot-disinfektan-di-pusat-kota-manado

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Perbakin Luwu Gelar Lomba Tembak Reaksi IPSC Level 1, Ini Kata Basmin Mattayang

PT Semen Tonasa Serahkan Bantuan Bedah Rumah Warga Ring I

Tinjau Simulasi TPM di SMP, Indira Yusuf: Jangan Sampai Lengah dan Gegabah