LINTAS SULAWESI
SULAWESI

Pastikan Tak Bersuhu Tinggi yang Masuk Ke Gowa, Petugas Intens Lakukun Ini…

Lintassulawesi.com – Upaya pihak kepolisian, TNI dan Satpol serta stake holder lainnya untuk mengantisipasi penyebaran Corona virus terus dilakukan ditiap Pos Covid yang berada di perbatasan.

Seperti yang dilakukan personil Pos Covid batas kota yang terletak di Jl. Tamangapa Raya dimana, kegiatan rutin pengecekan suhu tubuh masyarakat yang melintas di batas Gowa-makassar.terus dilakukan baik, pagi, siang, sore hingga malam hari.

Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan disaat penyekatan terhadap pengemudi kendaraan yang akan melintas ke wilayah kab.Gowa.

Selain itu, pemeriksaan identitas seperti KTP bagi pengendara tetap intens dilakukan dan, bagi masyarakat yang berdomisili diluar Kab Gowa diarahkan untuk berbalik arah jika tujuan kedatangan tidak jelas.

Dari hasil pengecekan suhu tubuh diatas 37° C pada Rabu malam tadi (13/05/2020) pukul 21.00 WITA, tidak ditemukan adanya suhu badan yang menonjol.

Tampak perwira pengendali Pos Covod-19 AKP Hendra Suyanto didampingi komandan regu II IPDA Sultan Ismail terus memantau dan mengawasi setiap petugas yang menjalankan pemeriksaan.

“tujuan dilakukannya pemeriksaan suhu tubuh dan penyekatan adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa sekaligus untuk memastiikan tidak ada lagi warga yang keluar masuk ke Kab Gowa tanpa tujuan yang jelas apalagi jika tidak memiliki dasar sesuai aturan PSBB yang telah diberlakukan,” Ungkap AKP Hendra Suyanto Kepada awak media

(HMS)

Related posts

Launching Buku Satu Guru Satu Inovasi, Bantaeng Jadi Inspirasi Guru di Indonesia

“Don’t Stop” Punggawa Konteks Melaksanakan Baksos Sunatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Seribu masker Dibagikan di lima pelabuhan perikanan Oleh HNSI Bersama Polda Sul-sel

error: Mauki Apa Ces