LINTAS SULAWESI
Hukrim News

Pastikan Pengamanan Pilkades di Kabupaten Tangerang, Kapolda Banten Kunjungi TPS 11

Pastikan Pengamanan Pilkades di Kabupaten Tangerang, Kapolda Banten Kunjungi TPS 11

Kapolda Banten IJP, Dr Rudy Heriyanto Monitoring Pelaksanaan Pilkades 

Lintassulawesi.com- Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari monitoring pelaksanaan Pilkades 2021 di TPS 11 Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (10/10/2021).
Kedatangan Kapolda dan Wakapolda Banten disambut hangat oleh Camat Cikupa H.Abdullah, panitia TPS 11 dan masyarakat pemilih.
Dalam pengecekannya Kapolda Banten menyampaikan ucapan terima Kasih kepada masyarakat yang telah datang ke TPS untuk gunakan hak suaranya sesuai aturan undang undang.
“Selain itu Kapolda Banten memberi 
arahan kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan, selama pelaksanaan Pilkades, bersinergi dengan instansi terkait agar berjalan lancar.
Tetap waspada, kawal logistik dari desa sampai TPS, laksanakan PAM di TPS sampai selesai dan kawal hasil pencoblosan sampai di desa,”ungkap Rudy Heriyanto.
Dan ingatkan  masyarakat untuk tetap menjaga Prokes saat Pilkades di TPS dan segera laporkan secara berjenjang apabila menemukan adanya potensi kerawanan saat Pilkades,”tegas Kapolda.
Kemudian lanjut Kapolda, Polri dan TNI akan terus memberi jaminan keamanan ke masyarakat dalam mengamankan penyelenggaraan Pilkades di wilayah hukum Polda Banten.
“Di TPS 11 Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang daftar masyarakat yang memilih sebanyak 307 Pemilih. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Al Haris Harap Bank Jambi Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Giovanov, Napiter Pindahan Dari Gunung Sindur Ke Lapas Tebo, Bebas Bersyarat

DLHK Kabupaten Tangerang Gerak Cepat Tanggapi Pengaduan Warga