LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Nyambut Idul Adha 1442 H 2021,”Kades Pannyangkalang” Silaturahmi bersama Aparat Desa

H.mannarima Kades Pannyakalang silaturahmi bersama Mansyur dg Mabe Sekdes dan aparat desa didepan halaman rumah kades (tempat sudah steril)

Gowa-lintasaulawesi.com-meski situasi pandemi covid 19 Halal bil halal dalam hari raya Idul Adha yang ke 1442 Hijriah (PEMDes) Pemerintah Desa Pannyangkalang, Kec Bajeng,Kab Gowa tetap menyambut silaturahmi dengan mematuhi (prokes) Protokoler kesehatan dimana ditempat yang sudah steril didepan halaman rumah kepala Desa Pannyangkalang Rabu,21/7/21.

Dalam halal bil halal Idul Adha H.Mannarima yang jabat sebagai kepala Desa Pannyangkalang melalui awak media mengingatkan kepada seluruh aparat pemerintah Desa yang bekerja khusus Desa Pannyangkalang dalam ajang silaturahmi ini agar kita tetap selalu bersyukur dan sadar bahwa Manusia yang baik bukanlah karena tak pernah berbuat salah, tetapi adalah manusia yang bisa menyadari setiap kesalahan yang telah dilakukannya,”ucapnya.

kades Pannyangkalang bersama ketua PKK mengucapkan minal aidzin walfaidin mohon maaf lahir dan batin

“Silaturahmi ini Mari kita terus tingkatkan pelayanan kepada warga dan berupaya semaksimal mungkin untuk berikan layanan terbaik bagi warga Pannyakalang,”himbaunya.

ajang silaturahmi dirumah Kades ini bersama aparat Desa yang turut hadir yakni (Sekdes) Sekretaris Desa Mansyur Dg Mabe,Kasi kaur,kasi pembangunan,kasi umum,Kadus dan beberapa anggota BPD yang terpilihnya yang ada diDesa Pannyakalang dan berharap semoga situasi pandemi covid 19 dapat segera pulih dan Masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti sediakala.

Red

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

‘Menghina’ Wartawan, Polisi Diminta Segara Tangkap Adik Bupati Bulukumba

Sang Penegak Keadilan Berkumpul, Puluhan Advokat KAI Dilantik.

Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Melejit, Prabowo-Sandiaga Uno Melorot

Hosting Unlimited Indonesia