LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Nurlelah Calon Kades No Urut 2 Unggul Dari Pesaingnya di Pilkades Jeungjing

Nurlelah Calon Kades No Urut 2 Unggul Dari Pesaingnya  di Pilkades Jeungjing
Calon Kades Jeungjing, Nurlaelah Peroleh Suara Terbanyak

Lintassulawesi.com- Diketahui sebelumnya pelaksanaan Pemilihan Kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Tangerang-Banten sempat di tunda karena kondisi pandemi Covid-19. Namun akhirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali menetapkan jadwal Pilkades di laksanakan pada Minggu (10/10/2021) yang di gelar di 77 desa termasuk desa Jeungjing Kecamatan Cisoka.
Pelaksanaan Pilkades di desa Jeungjing di laksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 setidaknya ada 5 Calon Kades yang bertarung dalam Pilkades Jeungjing.
Lima Calon Kades tersebut adalah, Agus nomor urut 1, Nurlaelah nomor urut 2, Soni Rian Hidayat St nomor urut 3, Sumiati nomor urut 4 dan Sumardi nomor urut 5.
“Dari hasil pencoblosan pada Pilkades Jeungjing di ketahui, Calon nomor urut 2 Nurlaelah unggul dan berhasil menyingkirkan 4 orang pesaingnya dengan perolehan suara sebanyak 2519 dari total suara yang masuk yakni 6282.
Setelah di gelar dari hasil keseluruhan. Nurlaelah Calon no urut 2 unggul dari , pesaingnya dengan perolehan sebanyak  2519 suara dari total suara yang masuk, 6282 suara.
“Sedangkan pesaingnya yaitu Calon Kades nomor urut 1 Agus memperoleh 803 suara, nomor urut 3 Soni Rian Hidayat sebanyak 1937 suara, Sumiati  no urut 4 memperoleh 296 suara dan nomor urut 5 Sumardi sebanyak 727 suara.
Dari hasil rapat pleno panitia Pilkades Jeungjing, Nurlaelah no urut 2 di nyatakan memperoleh suara terbanyak ungguli ke empat Calon Kades lainnya.
Calon Kades nomor urut 2, Nurlaelah saat di konfirmasi Lintassulawesi.com, bersyukur dan Alhamdulillah, sangat berbahagia bisa menjadi pemenang di pilkades Jengjing. Terima kasih kepada tim sukses (Timses) yang selalu bekerja keras, apalah diri saya jika tak ada Timses, “ungkapnya.
“Mereka (Timses.red) lelah berjuang dari awal walaupun Pilkades sempat di tunda karena pandemi. Mungkin tidak akan terbayarkan dengan mereka maupun masyarakat desa Jengjing.
“Saya lanjut Nurlaelah, menghaturkan rasa terimakasih, dan akan melanjutkan program dari bapak untuk menyelesaikan pembangunan kantor desa Jengjing dan infrastruktur lainnya,”pungkasnya. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Forkopimcam Gelar Vaksinasi di Depan Gerbang Perkantoran Pemkab Tebo

DPP Partai Demokrat Resmi Kembalikan Jabatan Ketua DPC Tebo Kepada Syamsu Rizal

RTH dan Taman Kota di Kabupaten Tangerang Bukan Sepenuhnya Kewenangan DLHK