LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Nafri Junaidi: Seiring Dengan Zaman, Pemerintahan Desa Harus Menguasai Tekhnologi

Nafri Junaidi: Seiring Dengan Zaman, Pemerintahan Desa Harus Menguasai Tekhnologi

 

Lintassulawesi.com, Tebo- Seiring dengan perkembangan zaman makan pemerintah desa dituntut untuk tidak gaptek (gagap teknologi, red) dalam penggunaan teknologi.
Artinya, harus menguasai teknologi, karena seiring dengan zaman yang semakin canggih.
Kepala Dinas PMD Kabupaten Tebo Nafri Junaidi, mengatakan mendorong pemerintahan desa untuk melakukan pelatihan khusus tentang keahlian Perangkat Desa.
Dijelaskan Nafri Junaidi, pada saat Rakor Evaluasi APBDes Tahun anggaran 2022, dalam hal itu menyampaikan mengurangi pelatihan peningkatan kapasitas Perangkat Desa yang bersifat umum.
“Kita mengajurkan kegiatan yang bersifat spesifik, seperti tentang pelatihan pembendaharaan, ataupun pengetahuan khusus yang harus dimiliki pemerintahan desa untuk menyokong desa yang lebih baik,” kata Nafri Junaidi Kamis(25/11/2021)
Dikatakan Nafri Junaidi, diharapkan kepada Pemerintahan Desa untuk memperbaiki tata kelola desa. Karena kedepannya sudah melakukan kegiatan secara online. (Een)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Anang Hermansyah Dorong Percepatan Implementasi PP No 56/2021 tentang Royalti

SMP Negeri 12 Tebo Menjadi Lokasi Kawasan Pendidikan Yang Di Verifikasi Dalam Rangka Kabupaten Kota Sehat

Waduh..Biaya Pembuatan Sertifikat Prona Di Desa Sapta Mulya Rimbo Bujang Rp 500 Ribu