LINTAS SULAWESI

MPC Gowa KKL (komunitas kenapa ko lari) akan gelar raker dibajeng barat

Gowa-lintassulawesi.com- KKL (komunitas kenapa ko lari) MPC-Gowa yang dinahkodai supriadi akan adakan rapat kerja (raker) pertemuan terhadap pengurus PAC (pengurus anak cabang) diseluruh Kecamatan yang ada di gowa.

“Hal ini diakui oleh Supriadi Ketua MPC KKL kepada awak media di kediamannya di Parangloe minggu 30/8/2020.

Supriadi yang akrap di sapa boby dalam memimpin KKL (komunitas kenepa ko Lari) yang ada Gowa akan tampil secara Propesional dalam menyikapi segala bentuk kejadian peristiwa yang ada,”ucapnya.

“Hal senada diungkapkan zulkifli sebagai wakil ketua KKL MPC Gowa kontribusi nyata kita selaku anak Bangsa tidak lain adalah cinta terhadap NKRI,”tandasnya.

Ia menambahkan bahwa jajaran KKL (komunitas kenapa ko lari) MPC (markas pengurus cabang) Gowa untuk mempermudah akses informasi akan segera mungkin bentuk PAC-PAC bahkan sampai ketingkat terbawah yaitu kordinator Desa (Kordes) yang ada di Kab Gowa.

Lanjut zul, ini akan dibahas dalam raker (rapat kerja) di rumah PAC Bajeng barat yang bertempat di tamatia Desa Mandalle kec Bajeng barat yang rencananya akan di adakan pada hari rabu 2 september 2020 dan diharapkan seluruh anggota hadir pada rapat kerja pertemuan ini,”punggasnya.

***denz

Related posts

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kadis Disdukcapil Wajo di Rawat di Makassar

Giliran Pengunjung Tempat Wisata Jadi Target Koramil 0820/09 Lumbang Mensosialisasikan Penyebaran Covid-19

FIRM REI RAIH PENGHARGAAN “INDONESIA MOST EXCELLENT BUSINESS AWARD “

error: Mauki Apa Ces