Sulawesi

Mie Gacoan Jl. Pengayoman Hari ini Syukuran –

43
×

Mie Gacoan Jl. Pengayoman Hari ini Syukuran –

Share this article
Mie Gacoan Jl. Pengayoman Hari ini Syukuran -
Makassar – lintassulawesi.com –Restauran mie terpedas nomor satu di Indonesia, mie gacoan kembali membuka cabangnya yang ke tujuh di Kota Makassar. Kali ini, Jl. Pengayoman menjadi lokasi ketujuh yang dipilih untuk membuka cabang yang baru.

Syukuran cabang baru Mie Gacoan di Jl. Pengayoman dipadati oleh hadirin, mulai dari karyawan Mie Gacoan, aparat Pemerintahan setempat, Masyarakat serta media wartawan yang juga memadati acara Syukuran pada Minggu, (30/06/2024), siang tadi.

Dalam acara Syukuran ini, Camat Kecamatan Panakukang yang hadir, mengucapkan selamat atas pembukaan cabang mie gacoan yang ke tujuh di Sulawesi Selatan dan yang kedua di Kecamatan Panakukang.

“Selamat atas Syukuran cabang ke tujuh Mie Gacoan di Sulawesi Selatan ini, yang pasti dengan adanya cabang baru Mie Gacoan itu berarti akan ada lapangan kerja baru yang terbuka untuk masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Kota Makassar dan lebih terkhusus lagi bagi masyarakat Kecamatan Panakkukang”, ujar Camat Panakukang.

“Hal yang harus di perhatikan juga setelah cabang baru ini berjalan adalah kondisi jalan dengan kepadatan kendaraan yang pasti akan terjadi mengingat pengunjung mie gacoan yang begitu ramai, jadi parkiran harus dikelolah dan diperhatikan dengan sebaik mungkin agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu pengguna jalan yang lain”, tambah Wakapolsek Panakukang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *