LINTAS SULAWESI
Berita EKOBIS Headline Kabar Makassar

Meski Baru Berusia 17 Tahun, Remaja Asal Pangkep Ini Sukses Buka Kedai Roti dan Kue

Meski Baru Berusia 17 Tahun, Remaja Asal Pangkep Ini Sukses Buka Kedai Roti dan Kue

Lintassulawesi.com, Pangkep – Meski baru menginjak usia 17 tahun, Aipul Arba Junaid, remaja asal Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, sukses membuka usaha kedai roti dan kue Dairoku di Jalan Adiyaksa Baru, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedai yang dibuka tersebut menyediakan roti dan kue yang disajikan dengan cara berbeda dari kedai lainnya. Dalam bentuk komposisinya sangat menarik, yaitu terbuat dari abon ikan bandeng, kacang, keju, pisangan coklat, selai nanas dan pizza dengan harga yang terbilang terjangkau, mulai dari harga Rp 3 ribu sampai dengan Rp 5 ribu saja.

Selain itu, kedai ini juga menyediakan minuman kekinian, mulai dari harga Rp 8 ribu sampai dengan Rp 12 ribu.

Saat media ini mewawancarai Aipul di kedai miliknya, ia menjelaskan bahwa semangat dalam berbisnis itu adalah didikan orangtuanya.

“Sejak dini saya dididik oleh orang tua untuk berusaha bagaimana cara menjadi pengusaha,” ungkap pengusaha cilik asal Pangkep ini.

Kedai yang bernama Dairoko diketahui resmi dibuka pada Sabtu, 27 November 2021, kemarin, dibuka dari pukul 6 pagi sampai dengan pukul 22.00 Wita.

Reporter: Ardan
Editor: Sukma Paramita

The post Meski Baru Berusia 17 Tahun, Remaja Asal Pangkep Ini Sukses Buka Kedai Roti dan Kue appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kuasa Hukum Minta Polisi Ungkap Tuntas Tambang Ilegal di Atas Tanah Klien

Bersih Itu Indah dan Sehat

Duka di Bone, Dokter Meninggal Terinfeksi Covid-