LINTAS SULAWESI
› Berita Toraja

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Tiba di Toraja

Ist
Lintassulawesi.com, Tana Toraja – Pesawat Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, hari ini akhirnya berhasil mendarat dengan aman di Bandar Udara Toraja, kecamatan Mengkendek, kabupaten Tana Toraja, Senin 18 Oktober 2021.
Setelah kemarin batal mendarat karena terlalu sore, akhirnya pagi ini pesawat yang digunakan oleh Menhan RI bersama rombongan, bisa mendarat tanpa kendala. 
Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, Menhan RI Prabowo Subianto, setelah mendarat dan disambut, selanjutnya akan bertolak ke UKI Toraja kabupaten Tana Toraja dalam memberikan mata kuliah umum. 
Ketum dan Sekjen PMTI, Anggota DPR RI, anggota DPD RI, Ketua Partai Gerindra SulSel, Anggota DPRD Provinsi,  DPRD Kabupaten, Bupati Tana Toraja, Wali Kota Makassar, Forkopimda kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara. 
Turut hadir dalam penjemputan yakni, Danrem 141/TP, Brigjen Djashar Djamil, bersama Bupati Manokwari.
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

625 Gram Sabu Disita, 2 Kurir Narkoba di Toraja Diringkus BNN

Sampai Akhir Juli Pemkab Tana Toraja Salurkan 440 Paket Sembako untuk Warga Isoman

Bantu Penanganan Covid-19 PT Malea Sumbangkan 400 Paket Sembako ke Pemda Tator