LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Melalui Ops Yustisi, Polsek Bagan Sinembah dan Team Himbau Pengunjung Pasar Terapkan Prokes .

 

Bagan Batu l Lintas sulawesi.Com.

Melalui giat operasi Yustisi, Pendisiplinan &  Penegakan Hukum kepada masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan utamanya pengguna masker,  yang dilaksanakan oleh Aiptu Edi Purnomo dan personil lainnya.

Operasi yustisi tecking hunter yang digelar Polsek Bagan sinembah beserta team merupakan upaya dalam menekan laju penyebaran covid 19. Minggu ( 3/10) sekira pukul 9.00wib s/ d selesai.

Selain itu, giat ops yustisi tersebut merupakan himbauan yang dilakukan petugas dalam penerapan disiplin prokes terhadap masyarakat.

Dalam giat  tersebut Polsek Bagan sinembah bersama TNI dan Pol PP menghimbau masyarakat agar selalu mengenakan masker dalam beraktifitas diluar rumah.

” Kita terus menghimbau masyarakat dalam operasi yustisi yang rutin dilaksanakan, himbauan itu berupa mengenakan masker jika saat beraktivitas di luar rumah,” Ucap Kapolsek Bagan sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SH. SIK melalui kasi humasnya Aipda M. Zebua,

Tujuan giat operasi yustisi yang digelar di Jl. Jenderal Sudirman Bagan batu ini tepatnya depan pajak lama Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah adalah Mensosialisasikan Perbup No 52 Th 2020, memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker.

Dan melaksanakan Penerapan Disiplin & Gakkum kepada perseorangan / pelaku usaha atau tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan. ( taufik) .

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

BOCAH BERUMUR 3 TAHUN PENDERITA PENYAKIT BENJOLAN DI DAHI MENDAPAT PERHATIAN DARI GUBERNUR KEP BANGKA BELITUNG DR.H. ERZALDI ROSMAN

Polsek Kubu Giat Patroli Subuh Dalam Rangka Kamtibmas.

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolsek Bersama Anggotanya Berjemur dan Senam Ringan.