LINTAS SULAWESI
News Pendidikan dan Olahraga

Melalui Hari Guru Nasional dan PGRI Ke-76, Dikbud Tebo Ajak Tingkatan Kompetensi Guru dan Siswa

Melalui Hari Guru Nasional dan PGRI Ke-76, Dikbud Tebo Ajak Tingkatan Kompetensi Guru dan Siswa
Kadis Dikbud Kabupaten Tebo,Sindi, SH/foto dokumentasi Lintassulawesi.com

Lintassulawesi.com- Melalui peringatan hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 tahun 2021 Dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Tebo berharap kepada semua guru-guru yang ada di Kabupaten Tebo untuk sama-sama meningkatkan kompetensi guru.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala dinas (Kadis) Dikbud Tebo Provinsi Jambi, Sindi, seperti diketahui bersama selama 2 tahun terakhir ini Indonesia sedang mengalami pandemi Covid-19.
Oleh karena itu Sindi mengajak, para guru untuk meningkatkan kompetensi diri maupun siswa dan siswi yang mana selama dua tahun belakangan ini dalam proses belajar mengajar mengalami gangguan karena adanya pandemi, “ujarnya, Jum’at (26/11/2021).
“Kemudian lanjut Sindi, dengan masih adanya pandemi Covid-19, dia berharap kepada para guru yang ada di Kabupaten Tebo selama dalam kegiatan belajar mengajar untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.
“Begitu juga dengan lingkungan diluar maupun di dalam sekolah agar lebih di jaga lagi kebersihan nya, karena kebersihan adalah awal daripada pangkal kesehatan kita bersama, “ungkap Sindi. (ARD)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Sekda HM.Azan, Perkemahan Wirakarya Nasional Batanghari Belum Ada Penundaan

BIN Laksanakan Vaksin di Batanghari

Pengawasan Penyelenggaraan Pemda