LINTAS SULAWESI
Berita

Masa Pandemi, Kepala BKPSDM Jeneponto Ingatkan ASN Tetap Layani Masyarakat dengan Baik

lintassulawesi.com – Kepala BKPSDM Kabupaten Jeneponto H. Muhammad Basir mengatakan kehadiran ASN pada pelaksanaan apel pagi harap lebih disiplin dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala BKPSDM juga tidak menampik bahwa kondisi saat ini beberapa OPD lingkup Jeneponto terdampak Covid 19, sehingga diharapkan ASN lebih dapat menyesuaikan dengan kondisi new normal Covid 19, ungkapnya.

Ini yang dikatakan H. Muhammad Basir saat bertindak sebagai penerima apel pagi, di lapangan kantor bupati Jeneponto, Senin (21/9/2020).

Lanjut kepala BKPSDM Jeneponto katakan dengan kondisi saat ini, “Protokol Kesehatan dalam lingkup wilayah kerja OPD harus menjadi perhatian utama”, harap H. Muhammad Basir.

Dia tidak menampik bahwa berdasarkan hasil Swab Tes, beberapa pejabat dilingkup Jeneponto dinyatakan positip Covid 19, katanya.

Selain itu dia juga menegaskan agar seluruh ASN dalam memberi layanan baik teman sejawat maupun kepada masyarakat tetap merujuk pada pelaksanaan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, ungkap H. Muhammad Basir.


Sumber : https://makassar.tribunnews.com/2020/09/21/masa-pandemi-kepala-bkpsdm-jeneponto-ingatkan-asn-tetap-layanani-masyarakat-dengan-baik.





Related posts

Ayo! Ikuti Keseruan dan Manfaat Bergabung Jadi Komponen Cadangan 2022

Satgas TMMD ke-112 Terima Kaporlap Dukungan Mabes TNI

Bupati Barru Launching Penyaluran Bantuan Beras PPKM

error: Mauki Apa Ces