LINTAS SULAWESI
simalungun Terkini

Manager PTPN IV Unit Tinjoan Serahkan CSR Kepada Masyarakat Ujung Padang.

 

Lintas sulawesi – Simalungun.

Untuk menanggulangi agar tidak terjadi luapan banjir yang kerap melanda Simpang Amoy kecamatan Ujung Padang, kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,  pihak PTPN4 Unit Tinjoan kucurkan Dana CSR ( Corporate Social Responsibility ) guna melakukan kegiatan Normalisasi pada bantaran sungai sepanjang 3500 meter di Kelurahan Ujung Padang, pada Rabu (08/10/2021).

Dengan didampingi Asisten Personalia Pander Manalu, Manager unit Tinjoan Agus Haryanto menyerahkan dana CSR  kepada masyarakat Kelurahan Ujung Padang yang di wakili oleh Lurah dan Camat serta UPT PSDA.

“ Semoga setelah dilaksanakannya Normalisasi di aliran sungai ujung padang ini, kecil kemungkinan tidak terjadi lagi luapan air disimpang Amoy dan persawahan masyarakat, kata Manager unit Tinjoan Agus Haryanto” dan mudah- mudahan para petani di desa sekitar tidak lagi mengalami gagal panen,,ucapnya.  

Masyarakat kelurahan Ujung Padang sangat mengapresiasi hal tersebut, dimana selama ini bila curah hujan tinggi mengakibatkan banjir di sana sini, bahkan hampir – hampir melumpuhkan aktivitas warga, ungkap salah seorang warga simpang Amoy.

Pada  kesempatan tersebut Camat kecamatan Ujung Padang M. fikri Damanik menyampaikan terimakasih kepada manajemen PTPN4 unit Tinjoan yang telah merespon dengan sangat cepat adanya kesulitan warga yang beraktivitas saat  meluapnya sungai  Ujung Padang.

“Semoga jaya selalu PTPN4,” sebut Camat Ujung Padang.

( Sahriani )

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Melalui Patroli Blue Light Polsek Bagan Sinembah Tingkatkan Kamtibmas.

CSR 1 Milyar Jadi Sorotan, PT.Inalum Kuala Tanjung Sampaikan Klarifikasi.

Usai Lalui Semua Tahapan, RAPBK-P Nagan RayaDisahkan DPRK