LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Makassar musician Community (MMC) 90 lewat Musik”Untuk Amal For Sulbar


    
makassar musician Community perihatin atas musibah yang melanda Sulawesi barat

Makassar-lintassulawesi.com– berbagi cara yang dilakukan beberapa Orang untuk menggalang donasi pasca gempa yang melanda Propensi Sulawesi Barat tepatnya di Kabupaten Mamaju dan Majene.

Seperti Musisi turut peduli dan menyuarakan keprihatinan yakni Makassar Musician Community 90 (MMC) sebuah komunitas musik turut tampil dalam menyuarakan kemanusiaan dan aksi sosialnya dengan menggandeng sejumlah musisi di kota Makassar yang telah sukses dalam mengadakan acara musik penggalangan dana, dengan mengusung tema“ Musik untuk amal Peduli Bencana gempa Sulbar.

“Peduli gempa Sulbar tersebut oleh Makassar musician community 90 (MMC) diadakan di sebuah Warkop bertempat di warkop aploes jalan skarda 1 kota Makassar, jumat 22 Januari 2021.

Aksi penggalangan dana lewat musik turut berkomentar Emir sebagai wakil ketua MMC mengatakan bahwa hasil dari acara tersebut akan disumbangkan untuk para korban pasca gempa dan longsor disulbar,”terang Emir.

Emir juga menambahkan Terselenggarannya Makassar Musician Community Musisi Makassar 90an Peduli bencana gempa Sulbar ini yang dimeriahkan langsung beberapa musisi yang ada dimakassar terdiri dari’ MMC Guns, MMC Metallica, Mirai Coustik, Big Babol, Pink Snake, AMBC band, Dedy and Friend, dan Idol Boy dan musisi Makassar lainnya.

Guna terselenggaranya kegiatan peserta yang hadir selalu mematuhi Protokol kesehatan dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih karena acara tersebut di dukung oleh Ansar Musik dan R-play yang menyumbangkan alat sound sistem, di acara Musik Amal tersebut,”punggasnya.

Red

Related posts

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengatakan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly tak menepati janjinya

Aksi Solidaritas Mahasiswa Palopo, Tuntut Pencabutan Skorsing Mahasiswa UNCP

526 CPNS Terima SK di Lingkup Pemkot Makassar Belum Dapat TPP