LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Lurah Lanna Kec Parangloe Gowa terjun langsung pangkas pohon tumbang dijalan

Gowa-lintassulawesi.com
Patut di apresiasi dalam memberikan pelayanan ke Warga khususnya Kelurahan Lanna Kec  Parang loe Kab Gowa terus memberikan terobosan baik dari segi akses dijalan seperti dijalan Poros Malino Parang Loe dimana pohon yang tumbang yakni Muh Amir yang jabat selaku Kepala Kel Lanna Kec Parang loe Kab Gowa terlibat langsung dengan terjung langsung ke lokaai pangkas Pohon yang tumbang dijalan Jumat 15/1/2021.

“Akses jalan poros Malino kel Lanna Kec Parangaloe Kab Gowa tidak bisa dipungkiri bahwa rawannya pohon tumbang jadi diharapkan bagi pengendara yang hendak melintas dijalan tersebut untuk tetap selalu berhati-hati,”ucap  Muh amir.

Salah satu warga Lingkungan Parang Kel Lanna sebut Ramli yang ditemui awak media mengatakan bahwa selama Muh Amir menjabat Kepala Kelurahan Lanna sangat bermasyarakat apalagi dari segi pelayanan bahwa sering berkunjung ke rumah warga terutama bagi warga yang mengalami sakit,”terang Ramli.

Red.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Petani di Jeneponto Nekat Minum Racun hingga Tewas, Ini Dugaan Penyebabnya

Libur Sekolah Di Kabupaten Tebo, Di Ganti Kegiatan Peningkatan Kompetensi Siswa

Tak Terima Ditegur, Pria di Gowa Tega Aniaya Ibu Kandungnya