LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Lurah Lanna Gandeng Bimmas Polsek Parangloe jenguk warga sedang sakit

Gowa-LINTASSULAWESI.COM-Salah satu bentuk mengayomi Masyarakat peduli terhadap warga yang sedang sakit tentunya harus turun mengunjunginya.

“Hal ini yang dilakukan Muh Amir yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa bersama Bripka Musdin (Bimmas) Polsek Parangloe berperan aktif mengunjungi masyarakat yang sedang sakit di 2(dua) Lingkungan yakni di Lingkungan Parang dan Lingkungan Bontosunggu yang ada diwilayahnya beberapa waktu lalu.

Muh Amir Saat ditemui awak media mengatakan bahwa semua warga yang ada dikel Lanna sangat iya cintai dan tujuan berkunjung kewarga yang sedang sakit sebagai wujud peduli dan sebagai bentuk pelayanan karena ini menjadi prioritas agar saya bisa dekat dengan mereka,”ucapnya.

“Iya pak agar warga bisa dekat dengan pemerintah kelurahan Lanna tentunya saya harus jenguk bilamana ada warga yang sakit”

Selain menjenguk warga yang sakit di Kel Lanna Muh Amir bersama Bripka musdin (Bimmas) Polsek Parangloe juga turut menghimbau ke warga agar selalu mematuhi prokes untuk mengatasi dampak covid 19 ia berharap kepada warga agar tetap disiplin menerapkan prokes,”terangnya.

Ditempat terpisah Salah satu warga sebut kr.Tompo warga Lingkungan Bontosunggu turut berkomentar bahwa selama Muh Amir menjabat Lurah Lanna selalu aktif baik dari kegiatan bakti sosial,dekat dengan Masyarakat, ramah dan enak ditemani ngobrol,” kata Kr. Tompo kepada awak media,”Minggu 31/1/21.

Lanjut kr.Tompo Bayangkan Lurah Lanna saya melihat ia kemarin turun langsung melakukan pemangkasan pohon yang tumbang dijalan poros Lanna Parangloe dan ini salah satu bentuk rasa peduli terhadap warga,”tandasnya.

Editor : Dani

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Nazar Efendi: Pariwisata Di Kabupaten Tebo Belum Sumbang PAD

Pengerasan Jalan Di PTPN VI Kebun Rimsa – Rimdu Disinyalir Proyek Siluman

Masyarakat Termiskin kalangan Rendah dipastikan tersentuh bantuan