LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Luar Biasa !! Polsek Kubu Sigap Atasi Banjir, Bahkan Gunakan Mobil Patroli.

 

Kubu l Lintas sulawesi.Com.

Polsek Kubu bersama PT Jatim Jaya Perkasa dan Kepenghuluan Kec. Kubu Babussalam bahu membahu mengatasi bencana banjir yang terjadi di kec kubu dan Kubu Babussalam, Selasa (05/10/2021)

Intensitas hujan belakangan ini Kab. Rohil Cukup tinggi khusus nya di Kec. Kubu dan Kubu Babussalam sehingga menyebabkan beberapa daerah di Kecamatan tersebut mengalami banjir yang mengakibatkan terendam nya rumah masyarakat, sehingga Kapolsek Kubu bersama masyarakat,Kepenghuluan dan Pihak PT. JATIM Jaya Perkasa bekerja sama membersihkan aliran air yang berada di sekitaran pemukiman masyarakat seperti di jl. Parit Haji Salim Kep. Rtp Kiri Hilir.

Dalam giat tersebut turut hadir Penghulu RTP Kiri Hilir, Penghulu Sungai Pinang, Sekdes Kep. Jojol, Humas PT Jatim Jaya Perkasa dan Ps. Kanit Binmas Bripka Aziz Muslim atau yang sering disapa dengan sebutan Ayang bersama masyarakat bergotong royong membersihkan paret bekoan dengan cara mendatangkan alat berat sehingga memaksimalkan pengerjaan.

Kapolsek Kubu saat di temui media mengatakan ” ya kami bersama Pihak Kepenghuluan, masyarakat dan PT. Jatim Jaya Perkasa sudah lebih kurang 4 hari membersihkan aliran parit bekoan ini yang mana saat ini aliran parit nya kurang lancar dan membuat genangan air di sekitaran rumah masyarakat. Untuk itu kami mendatangkan alat berat guna memaksimalkan pengerjaan” Ungkap Kapolsek Kubu

Kapolsek Kubu juga mengakui bahwa dalam hal mengalami kesulitan karena parit yang di bersihkan cukup semak dan harus melintasi anak sungai.

” Ya tadi anggota Polsek kubu Bripka Aziz Muslim bersama masyarakat  sudah membuat gambangan dari batang kelapa yang mana batang kelapa ini kita angkut dulu mengunakan mobil patroli polsek kubu dikarenakan akses menuju parit Belian cukup jauh sehingga  alat berat nya (Beko)  bisa lewat guna memaksimalkan pembersihan parit agar air nya mengalir ke sungai ” Ucap Rudy. (Taufik/ rls)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Ada "Dugaan" Tidak Adanya Transparansi Terkait Banyaknya Karyawan PG Ngadiredjo Yang Terjangkit Virus Covid-19

Kapolsek Bagan Sinembah Monitoring Gerai Vaksin TNI – Polri .

Sah.. ! DPC Pelalawan Terima Mandat Dari DPD SPRI Provinsi. Riau