LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Pangkep

Kunker ke Tangaya, Bupati Pangkep: Ini Kunjungan Perdana

Kunker ke Tangaya, Bupati Pangkep: Ini Kunjungan Perdana

Lintassulawesi.com, Pangkep – Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran bersama Ketua TP PKK Pangkep Nurlita Wulan Purnama, dan rombongan pemerintah Kabupaten Pangkep hari ini memulai perjalanan untuk menuju pulau Kecamatan Tangaya yang berjarak 299 kilometer dari kota Kabupaten Pangkep, Rabu (13/10/2021).

Ini merupakan kunjungan perdana, Bupati Pangkep MYL untuk bertemu masyarakat pulau Tangaya.

Sesuai jadwal Bupati Pangkep bersama rombongan mulai meninggalkan dermaga Maccini Baji pukul15:00 WITA dan akan tiba besok Kamis 14 Oktober 2021 di pulau desa Sabaru Kecamatan Tangaya.

Rencananya Bupati akan mengunjungi beberapa desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Tangaya. Selain itu, pemerintah Kabupaten Pangkep juga akan menyerahkan bantuan untuk masyarakat pulau Tangaya.

“Doakan, semoga tiba dengan selamat,” MYL menuturkan,  kunjungan ini bersama rombongan, merupakan permintaan masyarakat Tangaya. Tentu saja di sana saya akan banyak mendengar apa keinginan masyarakat, apa yang dinginkan mereka dari pemerintah, doakan ya,” katanya.

Selama berkunjung ke sejumlah pulau di Tangaya, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan. Seperti vaksinasi, pembagian bantuan sosial dan juga bantuan kepada korban bencana alam.

Sejumlah kegiatan akan digelar, seperti vaksinasi, penyerahan bantuan sosial dan bantuan kepada korban bencana alam,”tambahnya.

 

Reporter: Abd Gaffar

Editor: Agus

The post Kunker ke Tangaya, Bupati Pangkep: Ini Kunjungan Perdana appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Ini Pesan Danyon C Pelopor Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Tinjau Vaksinasi di DIY, Presiden: Lindungi Diri dengan Vaksinasi dan Laksanakan Prokes

7 ASN Diperiksa di Polda Sulsel Terkait Tersangka Korupsi Nurdin Abdullah, Ini Kata Kabid Humas