Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas Penyebab Kasat Reskrim Polresta Mamuju Meninggal

  • Whatsapp

lintassulawesi.com – Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyah (45) meninggal dunia akibat kecelakaan di Kabupaten Barru, Sulsel, Jumat (2/10/2020) dini hari.

Kecelakaan yang dialami Kasat Reskrim Polresta Mamuju sekitar Pukul 03.05 Wita di Jl Poros Makassar-Parepare, tepat di Kampung Jamoue, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru.

Mobil yang ditumpangi Kasat Reskrim Polresta Mamuju menabrak truk yang terparkir bahu jalan.

Diduga karena sopir dalam keadaan mengantuk.

Berdasarkan kronologi yang diperoleh Tribun Timur dari Bahan Keterangan (Baket) Satlantas Polres Barrukecelakaan bermulai saat Toyota Avansa yang ditumpangi korban DC 1434 KY bergerak dari arah Parepare menuju arah Makassar.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truck Fuso dengan nomor polisi DP 8429 LD yang sementra berhenti di badan jalan.

“Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil Avansa (Kasat Reskrim Polresta Mamuju) meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Barru serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,”kata Ba Unit Laka Polres Barru.

Korban AKP Syamsuriansyah mengalami luka luka, luka robek pada kelopak mata, luka robek pada pelipis sebelah kanan, luka lecet di lengan kiri, trauma oculi (mata) sebelah kiri menyebabkan meninggal dunia.

Selain Kasat Reskrim Polresta Mamuju satu korban lainnya bernama Alfryan Bahri (22) pekerjaan Polri, mengalami luka luka, lecet pada pelipis mata kanan.

Akibat kecelakaan kerugian materil diperkirakan Rp 20 Juta.

Ba Unit Laka Polres Barru sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti.


Sumber: https://makassar.tribunnews.com/2020/10/02/kronologi-kecelakaan-lalu-lintas-penyebab-kasat-reskrim-polresta-mamuju-meninggal.



Pos terkait