LINTAS SULAWESI
PENDIDIKAN

Korwil Pendidikan Sambirejo Dirubuhkan Geser Kebelakang

Kantor Korwil Sambirejo


Lintassulawesi.com.Sragen
—Untuk memenuhi Kebutuhan dan Perkembangan Jaman kantor wilayah (Korwil) Pendidikan Sambirejo,Kabupaten Sragen Hari senin tanggal 27 September 2021 telah dirobohkan .

Dengan berbagai pertimbangan karena untuk lahan parkir selama ini ada dibelakang dan rencana kantor geser kebelakang  depan untuk parkir Kendaraan menurut Pantauan Awak media Lintassulawesi.com Dilokasi pembangunan waktu itu tembok sudah dirobohkan .

Suasana Setelah dirobohkan

Sementara Korwil Sambirejo Sutanto, S.Pd.M.Pd tidak ada di kantor ada acara diluar .untuk pelayanan kepada warga masyaraat maupun jajaran para guru pindah di aula sebelah namun juga luas  .
Pembanguna kantor tersebut dikerjakan oleh pihak ketiga dan pengerjaanya terus dikebut kata salah satu tenaga yang ada disitu . yang jelas ini dilakukan Penataan agar kedepanya lebih baik dan lebih Refresentatif.

Dan apabila dalam pelayanan selama pembangunan kurang berkenan karena banyak bahan bangunan yang beserakan  dan debu yang menjadikan kurang nyaman. maka agar dimaafkan tai pelayanan tetap jalan terus kata Pegawai di Korwil Sambirejo Sragen.
(Team)
 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

HGN 2021,Guru Di Tuntut Untuk Berkreasi Dan Berinovasi

BKPSDM Luwu Bimbing PNS Lakukan Pemutakhiran Data

Luar Biasa ! Cerita Viral Bocah Berusia 10 Tahun Hidup Bergelimang Ratusan Piala dan Dipercaya Jadi Guru di Kelas