LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Korban Tabrak Lari, Penjual Sayur di Gowa Tewas Disambar Motor Ngebut

lintassulawesi.com – Seorang penjual sayur di Pasar Panciro, Kabupaten Gowa, menjadi korban tabrak lari. Korban tewas tak lama setelah mendapat perawatan medis rumah sakit. Insiden ini terjadi di Jalan Poros Sungguminasa-Takalar, tepatnya di Pasar Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sabtu (16/1/2021) malam. Kronologinya berawal saat korban Tata (65) ingin menyeberangi jalan di sekitaran area pasar. Namun tiba-tiba disambar pengendara motor dengan kecepatan tinggi. “Dia menyebrang jalan untuk mampir di rumah saya. Tapi baru mau jalan, langsung ditabrak motor,” kata seorang saksi mata, Dedi, di Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (18/1/2021). Namun dia tidak melihat jelas plat nomor pelaku. Dedi hanya memastikan, pelaku tabrak lari ini menggunakan motor matic, Mio Sport bewarna merah.

Tata langsung tak sadarkan diri usai kejadian tersebut. Dia mengalami pendarahan dan memar di sejumlah bagian tubuhnya. Dia sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar, namun tak lama meninggal dunia. Korban dimakamkan di kampung halamannya di Dusun Salekowa, Desa Tanete, Minggu (17/1/2021) kemarin. Kasus ini pun sudah dilaporkan ke polisi, namun pelaku belum diketahui pasti.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Humas SEKAT-RI DPD Sulsel Sosialisasi Ke Warga,” Dalam Mencari Akses Informasi

Pemkab Tebo Lemah, Harga Kontrak 44 Ruko Masih Negosiasi

201 Personil Brimob Polda Sulsel Bantu Pengamanan PON XX di Papua” Kapolda Sulsel Lepas Pemberangkatan