LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Konferprov PWI Sulsel tema “Profesionalisme Pers diera digital” dihadiri Kabid Humas Polda Sulsel

Makassar-lintassulawesi-com-Kemerdekaan pers tentunya cita-cita bersama untuk para inzan Jurnalistik ditanah air, seperti PWI Sulsel dengan pembukaan konferprov (PWI) persatuan wartawan Indonesia Sulawesi Selatan Profesionalisme Pers diera digital.

Turut hadir dalam ramah tamah Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si dan pembukaan Konferprov Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan 2021 yang digelar di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel,Sabtu (30/01/21)

“Kegiatan ini disambut langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari bersama Gubernur Sulsel, perwakilan Forkopimda dan segenap awak media terlihat hadir dalam kegiatan ini.Konferprov PWI Sulsel tahun ini mengangkat tema”Profesionalisme Pers di era digital”.

Prof. Dr. Ir. H.M. NURDIN ABDULLAH, M.Agr selaku Gubernur Sulsel membuka kegiatan dimaksud dengan tema” Profesionalisme Pers siera digital”.

Acara ini merupakan ajang yang dinantikan oleh segenap anggota PWI yang bertujuan untuk melahirkan pemimpin PWI khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan periode 2021.

Pembukaan acara malam ini juga dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada sejumlah mitra PWI yang diserahkan langsung oleh ketua PWI Pusat Atal S. Dapari.

Red

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Empat Sepeda Motor Ikut Terbakar Saat Kebakaran Bedeng Di Aur Cino

Serahkan Tabung Oksigen, Bupati Tanggamus Gelar Secara Vidcon

Rimbo Ilir Rawan Pencurian, Senin Dan Kamis Hari Favorit Pelaku