LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Kompak Jadi Copet Pasar, JK Ditangkap Polisi Bersama Sang Bapak

lintassulawesi.com – Polisi menangkap dua copet yang kerap beraksi di sejumlah pasar Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Para pelaku berstatus bapak dan anak. Keduanya berinisial HN (45) dan JK (18). Mereka kerap beraksi di pasar-pasar yang ada di Kabupaten Maros. Incaran kedua pelaku yakni dompet, tas dan ponsel pengunjung serta pedagang pasar.

“Pelaku utama di bapak. Sedangkan anaknya hanya menjual barang curian ke media sosial Facebook,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanralili, Ipda Erwin, di Kabupaten Maros, Sulsel, Senin (18/1/2021). Polisi awalnya mengamankan HN saat akan mencopet di Pasar Carangki. Ketika diinterogasi, dia menyebut anaknya JK terlibat dalam menjual barang-barang curian.

Pelaku juga mengaku sudah kerap mencopet di sejumlah pasar, di antaranya Pasar Carangki, Pasar Batangase dan Pasar Camba.

“Modus pelaku ini memang menyasar pasar-pasar yang ramai pengunjungnya. Lalu mendekati korban dan memepet mereka saat akan beraksi,” ujarnya.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Video Yang Sempat Viral DPRD Bungo Yang Tidak Layak Di Asumsi Masyarakat Pekan Lalu, Berdampak Positif TPP GDM SPPD Gaji Honorer Cair

Sekda Jeneponto Harap Peserta Orientasi Pahami Tahapan Penyusunan RPJMD

Hebat”MOI dan SEKAT-RI Akan Gelar Pelatihan Jurnalistik di SMA/SMK