Sulawesi

Kolaborasi Koramil/Makassar, Pemerintah dan Warga Peduli Lingkungan Sehat –

48
×

Kolaborasi Koramil/Makassar, Pemerintah dan Warga Peduli Lingkungan Sehat –

Share this article
Kolaborasi Koramil/Makassar, Pemerintah dan Warga Peduli Lingkungan Sehat -
MAKASSAR – lintassulawesi.com – Koramil 1408-08/Makassar bersama Pemerintah Kelurahan Bara-Barayya Selatan dan melaksanakan kegiatan masyarakat Karya Bhakti pembersihan Pasar Barsel dan sekitaran Jalan Abu Bakar Lambogo 2 Lr.III Kota Makassar, Selasa (25/06/2024 ).

Dipimpin langsung Danramil 1408-08/Makassar Kav Salahuddin Basir, S.Sos, kegiatan Karya Bhakti ini sebagai upaya menciptakan lingkungan yang asri, sehat serta nyaman dan merupakan bentuk wujud kepedulian TNI sebagai bagian dari masyarakat.

“Selain sebagai bukti sinergitas yang baik antara Anggota Koramil 1408-08/Makassar dengan pemerintah, Kegiatan Karya Bhakti ini juga menunjukkan rasa kekompakan bersama masyarakat di wilayah teritorialnya sebagai bentuk wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Walikota Kav Salahuddin Basir.

Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat serta membiasakan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dengan melestarikan budaya kebersamaan untuk selalu menjaga kebersihan terutama diarea pasar dan terkhusus di sekitar lingkungan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *