LINTAS SULAWESI
NASIONAL

KKL-MPC Gowa”salam komando”kediaman PAC Bajeng Barat

Gowa-lintassulawesi.com- Komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa perkumpulan dan hampir sama dengan “Ormas”memiliki ketertarikan untuk membuat sekelompok gabung Masyarakat itulah arti dari komunitas. Sama dengan KKL ( komunitas kenapa ko lari) yang dibentuk dalam sebuah perkumpulan banyak Orang yang memiliki kontribusi dalam merealisasikan Program-Program kemandirian,sosial dan kemasyarakatan.

“Seperti halnya KKL (komunitas kenapa ko lari) MPC (markas pengurus cabang) Kab Gowa dibawah garis komando boby sebagai ketua MPC Kab Gowa mengadakan raker (rapat kerja) kemarin di kediaman PAC (pengurus anak cabang) Bajeng barat.

Boby yang diberi mandat sebagai Ketua MPC-KKL Kab Gowa terus menebar sayap dan memperluas anggota yang tergabung di KKL (komunitas kenapa ko lari) dan membentuk PAC-PAC disetiap Kecamatan yang ada diKab Gowa bahkan sampai ke tingkat Desa,”katanya.

Lanjut boby yang sering disapa Daeng To’bo mengatakan bahwa Komunitas kenapa ko lari ke depan era ‘Kepemimpinannya’ sebagai Ketua MPC berharap bisa memberikan dukungan karena tanpa kalian komunitas ini tidak akan besar apalagi jumlah anggota yang tergabung dibawah kendali MPC Kab Gowa sudah berkisar ratusan orang,”tutupnya.

***Muh Yusril (Propovs)

Related posts

Bawaslu Dapat Hibah Tanah Dari Pemda Tebo

Hakim Tegur Saksi Habib Rizieq karena Keterangan Dinilai Tak Sinkron

Caleg DPRD Luwu Timur Bersama Caleg DPR RI PERINDO tatap Muka Bersama Masyarakat Luwu Timur

error: Mauki Apa Ces