LINTAS SULAWESI
SULAWESI

Kepsek SDN Biringkaloro, Pelajaran Siswa Aktif Dimulai Dari Guru.

Gowa-lintassulawesi.com- SDN (Sekolah Dasar Negeri) Biringkaloro Kec Pallangga Kab Gowa, meski proses pembelajaran sistim daring dimana siswa siswi belajar menggunakan model interaktif berbasis internet lewat henpon celular.

“Namun dalam hal ini, SDN Biringkaloro Supaya proses pembelajaran berjalan dengan tuntas bagi Murid yang tidak mengikuti proses belajar daring, tugas Guru adalah membagikan Buku pelajaran siswa ke setiap rumah, membuat kolompok belajar dengan menganjurkan protokoler kesehatan untuk selalu menggunakan masker, dan Guru kontrol pelajaran siswa.

Rahmatia S,pd Guru kelas V (lima) SDN Biringkaloro Sesuai pantauan awak media rabu, 19/08/2020 proaktif dalam memberikan pelajaran ke siswa dengan membuat kolompok belajar.

“Ya memang benar saya Guru kelas V (lima) SDN Biringkaloro tugasku disini membagikan buku pelajaran dan kontrol pelajaran anak-anak “,ungkapnya.

Ditempat terpisah H.Syamsuddin S,pd.M,Si yang jabat Kepsek (kepala sekolah) SDN Biringkaloro yang di temui didepan halaman Sekolah mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab kepsek tidak lain adalah agar siswa tercapai pembelajaran dengan tuntas dan tidak ketinggalan proses belajar dimasa pandemi covid 19,”cetusnya.

Lanjut H Syamsuddin, Untuk jumlah Murid yang ada di SDN Biringkaloro sebanyak 494 siswa.sebagai kepsek saya sering kali melakukan kordinasi ke semua Guru agar proses belajar ke siswa tetap berjalan baik itu proses daring, tugas kolompok,”alhamdulliah semua kegiatan siswa sudah terlaksana dan berjalan dengan baik”pungkasnya.

**dani.

Related posts

Suara Aneh Terdengar dari Balik Kamar, Dicek Teryata Suami Dapati Sang Istri Lagi “Anu”

Alaska Nilai DPM-PTSP Makassar Plin-Plan, Dua Hari Usai Keluar Izin, di Tarik Lagi

Program Tahunan Pemdes Bonto Jai, Serahkan Serahkan Biaya Penyelesaian Study

error: Mauki Apa Ces