LINTAS SULAWESI
Berita

Kepala Puskesmas di Luwu Dianiaya Oknum Polisi, Motif Gegara Rumah Dinas

lintassulawesi.com – Penganiayaan oknum polisi terhadap kepala puskesmas di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), ternyata hanya karena rumah dinas. Korban harus menjalani perawatan di RSUD Siti Madyang Kota Palopo. Rusniwati mengatakan, penganiayaan ini berawal ketika dirinya memperjuangkan hak dua ASN yang hendak menggunakan rumah dinas milik puskesmas. Namun, ternyata rumah dinas itu diklaim oleh oknum polisi berinisial Aiptu AW.

“Saat rumah itu mulai dibersihkan dan akan ditempati, anak pelaku datang dan mengusir kedua perawat puskesmas,” kata korban, Rusniwati saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020) Kedua perawat tersebut mengadu kepada Rusniwati via telepon. Lalu dia tak sengaja bertemu dengan oknum polisi tersebut di pesta pernikahan di Desa Ilan Batu, Kecamatan Walenrang Barat.

Lalu korban menanyakan alasan dirinya mengklaim rumah dinas milik puskesmas itu. Namun bukannya mendapat jawaban pelaku, dia malah didorong hingga terjatuh.

“Kepala belakang saya terbentur ke tanah. Saat berupaya berdiri pelaku kemudian tetap menendang saya,” ujarnya.

Kemudian warga menolong Rusniwati untuk dibawa berobat ke rumah sakit karena dia menderita nyeri di bagian kepala belakang dan pusing. “Saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Luwu dan Polres Palopo. Saya berharap agar kasus yang dialaminya itu bisa segera ditangani secara profesional,” ujarnya.

Sumber : https://sulsel.inews.id/berita/kepala-puskesmas-di-luwu-dianiaya-oknum-polisi-motif-gegara-rumah-dinas.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Menuju Indonesia Sehat, Dinkes dan Kodim 1002/HST Gelar Vaksinasi Tahap 2

Wabup Soppeng LHD: Stok Pupuk Subsidi untuk Petani Aman

Bukan Masalah Asmara, Pemuda Gantung Diri di Desa Bengo Bone Dikenal Jarang Bergaul