LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Pangkep POLITIK

Kembalikan Formulir Cakades Manakku, MYK Gelar Doa dan Zikir Bersama

Kembalikan Formulir Cakades Manakku, MYK Gelar Doa dan Zikir Bersama

Lintassulawesi.com, Pangkep – Muhammad Yusuf Kamaruddin (MYK) Dg Beta resmi mengambilkan formulir pencalonan kepala Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Senin (13/09).

MYK yang didampingi ustad Rajab, berangkat menuju kantor desa Manakku pada Pukul 11.00 Wita kemarin, diantar istri dan beberapa keluarga serta sahabatnya.

MYK yang ditemui di kediamananya usai mengembalikan formulir tersebut mengatakan pihaknya meminta warga dan pendukung untuk tidak mengantarnya lantaran menghindari kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Saya sengaja tidak mengerakann massa untuk mengembalikan formulir karena yang perbolehkan masuk hanya 7 orang,” kata Calon Kades (Cakades) Manakku ini.

Kendati demikian, ia mengundang beberapa orang ke kediamannya untuk menggelar doa dan zikir bersama, agar niat yang baik itu dimudahkan oleh Allah SWT.

“Kami sengaja mengundang makan siang di kediaman saya, jadi semua simpatisan tokoh masyarakat yang hadir berkumpul di rumah saya sebelum berangkat mengembalikan formulir, malamnya kami mengadakan doa dan zikir bersama,” tambah dia.

Pada kesempatan ini, ia meminta doa dan dukungan warga untuk bersama-sama mewujudkan Desa Manakku Hebat.

“Mohon kepada sanak saudara, simpatisan, tokoh-tokoh masyarakat Manakku, kibantuka’, insya Allah tena ku pakasiriki’, ikatteji’ tojenna,” pungkas dia.

Reporter: Anwar Bro
Editor: Ahmad

The post Kembalikan Formulir Cakades Manakku, MYK Gelar Doa dan Zikir Bersama appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Hasil Rapid Test dan Uji Seka PCR Gubernur Sulteng Longki Djanggola Beda, Kok Bisa?

Tingkatkan Perekonomian Warga, TMMD Ke-112 Kodim 0416 Bute Buka Akses Jalan

Sindir RS Batua, ARA Minta Papan Cor Ditulis “Proyek Sedang Bermasalah”