LINTAS SULAWESI
Berita

Kecelakaan Lalu Lintas di Keera Akibatkan Kerusakan Parah

lintassulawesi.com – Kembali terjadi laka lantas (kecelakaan lalulintas) di Dusun Lacokkong Lalliseng Kecamatan Keera yang melibatkan sebuah Mobil Toyota Avanza DM 1433 D dan sebuah Mobil Pajero DD 1973 SY. Sabtu 9 Januari 2021 pukul 17.45 wita.

Menurut Kasat Lantas polres Wajo AKP Muhammad Yusuf kepada Wajoterkini.Com kecelakaan terjadi Ketika sebuah Mobil Pajero DD 1973 SY, yang dikemudikan oleh Lelaki Suparman (27 tahun) pekerjaan swasta yang beralamat di Jl. Tamalate, Kassi-Kassi Kota Makassar, bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Pada saat ditempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba datang sebuah Mobil Toyota Avanza DM 1433 D, yang dikemudikaan oleh Lelaki Sukardi (29 tahun) pekerjaan swasta, alamat Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Mountong Sulteng, bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya, sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak bemper bagian belakang Mobil Pajero DD 1473 SY,  kemudian mobil tersebut lari kekiri dan terbalik beberapa kali yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut mengalami keruskan.

Lanjut Yusuf Mobil Pajero DD 1973 SY, mengalami kerusakan pada bemper bagian belakang sebelah kanan peot.

Mobil Toyota Avanza DM 1433 D, mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, bodi bagian atas depan peot, kaca pintu depan sebelah kanan/kiri pecah, bodi sebelah kiri/kanan peot. Ditaksir kerugian Dua puluh lima juta rupiah Rp. 25.000.000.

Tindakan yang diambil oleh Satuan Lalulintas polres Wajo Melakukan olah TKP dan membuat Sket TKP, mencatat saksi-saksi dan mengamankan barang bukti.

Untuk diketahui bahwa kejadian tersebut korban nihil hanya kerugian matril

Sumber : https://wajoterkini.com/kecelakaan-lalu-lintas-di-keera-akibatkan-kerusakan-parah/

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pemkab Soppeng Gelar Sosialisasi Bantuan Hukum di Kelurahan Tettikenrarae

Bupati Barru Resmi Lantik Pengurus Dekranasda Periode Tahun 2021-2026

Edy Basri Siap Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua PWI Sidrap-Enrekang