LINTAS SULAWESI
Berita

Kawal DOB Luwu Tengah, Mahasiswa Adakan Pertemuan

lintassulawesi.com – Keterwakilan mahasiswa asal ‘Luwu Tengah’ (Walmas) kembali menggelar pertemuan, di Jl Ratulangi Kota Palopo, Senin 11 Januari 2021.

Dalam pertemuan tersebut, kalangan mahasiswa menyatakan komitmen untuk mengawal dan memperjuangkan DOB Luwu Tengah, yang masih dalam proses

Pertemuan yang diinisiasi dan dipimpin langsung, Adriansah Mas’ur ini, menegaskan komitmen dalam mengawal DOB Kabupaten Luwu Tengah.

“Pertemuan ini sebagai bentuk komitmen kami sebagai mahasiswa dari calon DOB Kabupaten Luwu Tengah, terhadap cita-cita dan keinginan para pendahulu kami untuk memekarkan wilayah kami dan menjadi daerah otonomi baru yakni Kabupaten Luwu Tengah,” ucap Ardiansah Mas’ur.

Pertemuan ini juga dihadiri sejumlah mahasiswa asal Luwu Tengah yang berkuliah diberbagai perguruan tinggi yang ada di kota Palopo.

Ardiansah juga menambahkan, semangat perjuangan pembentukan DOB Luwu Tengah, harus tetap dijaga dan digelorakan.

Karena telah menjadi kebutuhan masyarakat Walmas yang sangat mendesak, secara administrasi sangat layak dan perjuangannya sudah sangat lama.

“Besar harapan saya DOB Luwu Tengah ini, benar-benar dikawal sebaik-baik mungkin oleh seluruh elemen baik mahasiswa, pemuda, pemerintah atau seluruh masyarakat Walmas. Agar tidak hanya menjadi angan-angan saja dan perjuangan ini harus berkelanjutan jangan dijadikan perjuangan momentum apalagi di mandekan,” tutupnya

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Bupati Bantaeng Cek Langsung Pemanfaatan Bantuan Modal Usaha Berbasis RW

Brimob Bone Kembali Salurkan Zakat Profesi, Danyon C Pelopor Ingin Penghasilan Anggotanya Dapat Menjadi Berkah

Sambangi Perangkat Desa Pilangsari, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sosialisasikan 5M Cegah Covid-19