LINTAS SULAWESI
Covid 19 HUKUM KESEHATAN

Kapolsek Pammana Beri Pemahaman Masyarakat untuk Selalu Taat Prokes

Lintassulawesi.com, WAJO – Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin kembali mengajak masyarakat untuk bekerjasama menciptakan wilayah hukum Polsek Pammana yang aman dan kondusif, Jumat (8/10/2021).

Sehubungan dengan Covid-19, Andi Amiruddin mengatakan jajaran Polsek Pammana terus melakukan pemantauan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan (Prokes) demi mencegah penularan Covid-19.

Selain itu, ia pun menyuruh Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan pemantauan di wilayah binaannya masing-masing dan melakukan pendekatan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana.

Selanjutnya, Andi Amiruddin mengungkapkan bahwa masyarakat tidak bisa diberikan penyadaran diri secara paksa, tetapi harus diingatkan untuk peduli kepada diri sendiri dan keluarga untuk selalu mematuhi Prokes sehingga terhindar dari Covid-19.

“Kendati demikian, kita juga tidak bisa berikan penyadaran kepada warga secara paksa, tapi yang kita lakukan adalah mengingatkan warga untuk mematuhi Prokes,” ungkapnya.

Terakhir, ia pun berharap upaya pendekatan kepada masyarakat yang ia lakukan bisa menjadi solusi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pammana secara khusus dan lingkup Kabupaten Wajo secara umum.

 “Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, diharapkan bisa menjadi solusi agar tidak terjadi penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Pammana,” tutupnya.

Laporan: A Fatimah 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Prihatin Kasus Kekerasan Anak Di Gowa , Kabid Humas Polda Sulsel : Alasan Apapun Tidak Boleh

Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Luwu

Tindaklanjuti Apel Akbar di Mapolres Luwu, Plt Kadinkes Kawal Grebek Vaksin